MUBA– Dipimpin langsung kapolres Muba AKBP Siswandi, Personil Polres Muba menyambangi masyarakat dan para sopir truk di terminal Randik Sekayu dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako, Selasa (13/9/22)
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, saat dikonfirmasi awak media mengatakan pembagian bantuan sembako oleh Polres Muba sengaja menyasar para sopir truk dan warga sekitar terminal.
” Ada 50 paket sembako yang kita bagikan ke masyarakat dan sopir truk, mudah-mudah sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, penyesuaian harga BBM, “ujarnya.
Ia berharap bantuan serupa yang dilakukan pihaknya turut diikuti oleh banyak pihak dalam upaya meringanlan beban masyarakat terkait dampak penyesuaian harga bbm.
” Kegiatan ini terus kita lakukan hingga ke jajaran polsek untuk dapat menyisihkan sebagian rizkinya untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan,”tukasnya
Sutoyo, sopir truck yang menerima paket sembako, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Muba
“Saya ucapkan terima kasih buat pak Kapolres Muba dan jajaran, yang telah memberikan kita bantuan berupa paket sembako,” ujarnya singkat.
Pembagian paket sembako kepada masyarakat dan sopir truk ini dihadiri juga oleh, Kasat Lantas AKP. Sandi, Kasi Humas Akp Susianto dan sejumlah personel Satlantas Polres Muba.(Firman)
BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Bertambah 4 Kasus Sembuh, 19 Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here