Prabumulih– Setelah berlangsung satu Minggu lebih dan menyisihkan banyak tim volley putra dan putri tangguh di Kota Prabumulih, akhirnya Final Tournament Voli AHY Cup yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Prabumulih menyisahkan para juara, Selasa(20/9/2022)
Kegiatan yang berlangsung di lapangan Voli FMVC Jalan Mentawai Kelurahan Gunung Ibul Barat mempertemukan antara tim putri Hokrim dan IVS memperebutkan juara ketiga dan keempat, Perrandingan cukup seru dipertontonkan kedua tim meski berakhir dimenangkan Hotkrim dengan skor 3-1.
Demikian pula, final tim putri antara Ivonska dan Ringer. Ivonska unggul juga skor 3-1 dan keluar sebagai juara.
Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi bersyukur pelaksanaan turnamen AHY digelar Demokrat Prabumulih diikuti 64 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 32 putri berlangsung lancar dan sukses hingga akhir.
“Selamat kepada para juara tim putra dan putri, Terus ukir prestasi ke depannya. Doakan Demokrat Prabumulih kembali berjaya dan bisa menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” ujar DV, sapaan akrabnya,
Dalam kesempatan itu DV berpesan bagi juara jangan jumawah dan harus tetap berlatih meningkatkan prestasi mengikuti turnamen berikutnya. Melalui turnamen voli AHY yang digelar Demokrat Prabumulih, kata dia, tim voli di Kota Nanas bisa menyalurkan hobinya.
“Akan ada lagi, turmanen berikutnya digelar Demokrat Prabumulih. Siapkan diri guna bertanding lagi di ajang turnamen voli Demokrat. Apalagi, antusias tim ikut besar sekali. Kalau tidak kita batasi, bisa capai ratusan,” katanya
Sementara itu, Ketua Pelaksana, Wedi Saputra SE menyampaikan ungkapan, terima kasih peran serta dan support dalam turnamen AHY.
“Ke depan, masih ada turnamen AHY lainnya. Doakan saja, Demokrat Prabumulih menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” beber Wedi, sapaan akrabnya.
Lanjutnya, para juara telah mendapat hadiah dan juga piala. Dan, hadiah diberikan mencapai Rp 30 juta.
“Juara I hadiah Rp 5 juta bersama piala, Juara II Rp 4 juta bersama piala, Juara III Rp 3 juta bersama piala, dan Juara IV Rp 2 juta. Baik itu, tim putra dan putri,” pungkasnya
BACA JUGA  Dapat Informasi Ada Rumah Warga Terancam Amblas, Wako Ridho Langsung Tinjau Lapangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here