PRABUMULIH– Presiden Direktur PT. Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (TEL PP) Takahiro Horita menghadiri kegiatan senam massal yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kota Prabumulih bersama Bank Sumsel Babel dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke-51 tahun yang juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Minggu 25/9/2022.
Dalam kesempatannya, Presiden Direktur PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) Pulp and Paper,  melalui Mochamad Amrodji Kepala Departmen Local Community mengaku cukup senang dengan kegiatan ini, apalagi hari ini Presiden Direktur PT. TEL juga turut hadir.
” Alhamdulillah kita lihat tadi pak Horita Presiden Direktur PT. TEL sangat senang dan antusias bersama masyarakat yang begitu banyak mengikuti acara ini,” ucap Amrodji.
Selanjutnya Amrodji juga menegaskan bahwa PT TEL PP dalam kegiatan sosial pihaknya senantiasa support dengan program CSR.
” Insya Allah, pada prinsipnya CSR PT TEL PP ada beberapa pilar, baik masalah pendidikan, Insfratruktur dan juga masalah Covid-19, meskipun saat ini Covid sudah agak mereda,” tambahnya lagi.
Menurut Amrodji lagi, untuk kegiatan sosial, PT TEL PP tidak mesti kolaborasi dengan pemerintah. Namun, perusahaan akan terus berbuat dengan program-program unggulan yang sudah berjalan selama ini, baik di kota Prabumulih lebih-lebih di Kabupaten Muara Enim.
” Untuk menyinkronkan program yang belum dibuat oleh pemerintah akan kita isi, agar dapat berkesinambungan,” paparnya.
Selain senam massal Kegiatan hari ini dimeriahkan pembagian hadiah doorprize dengan mengundi nomor undian yang telah diberikan kepada semua masyarakat yang hadir mengikuti senam massal.
Berbagai macam hadiah dibagikan, seperti beras, sembako, setrika, uang dan juga sepeda sebagai hadiah utama.
Sementara Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM yang sempat hadir didampingi sang istri Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, serta Wawako H. Andriansyah Fikri, SH dan istri Hj. Reni Indayani, turut pula hadir Kepala Dinas Perhubungan Martodi, HS, SH.,MM, Wakapolres Polresta Prabumulih dan segenap unsur Forkomoimda Lainnya.
Ridho Yahya berharap dengan acara ini dapat menjadikan Taman Kota Prabujaya menjadi tempat hiburan bagi masyarakat setiap Minggu pagi.
” Hari ini memperingati hari ulang tahun perhubungan, hari olahraga nasional, dan juga sebagai hari perdana mengaktifkan taman kota Prabujaya sebagai tempat hiburan masyarakat di setiap minggu pagi,” ucap Walikota.
Selanjutnya walikota dua periode ini juga mengatakan bahwa rencananya pada tanggal 16 yang akan datang akan  kembali dilangsungkan karnaval.
” Insya Allah kita akan adakan karnaval di tanggal 16 yang akan datang, karena itu juga permintaan masyarakat,” tandasnya, seraya menambahkan tujuan dari pemerintah kota menjadikan Taman kota ini sebagai tempat hiburan tak lain ingin membuat happy masyarakat di saat kondisi perekonomian terdampak oleh kenaikan harga BBM.
BACA JUGA  Pj Wako Elman Datangi Langsung Sejumlah Rumah Anak Yang Mengalami Stunting 
Artikulli paraprakBersamaan Harbubnas ke 51 dan Haornas 2022, Dishub dan Bank SumselBabel Prabumulih Gelar Senam Massal dan Bagi-Bagi Hadiah Undian Pesirah
Artikulli tjetërMeriah, Ribuan Warga Muba Tumpah Ruah Ramaikan Festival Bongen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini