MUARA ENIM– Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan menerima Audiensi dari Kepala Desa (Kades) Suban Jeriji Sarbeni dan Desa Gumawang Arwan Sudianto beserta perangkatnya di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Rabu (14/09/2022).
Secara bergantian Kedua Kades tersebut menyampaikan aspirasi dari warga masyarakat diantaranya mengenai  jalan Suban Jeriji-Muara Enim, Listrik Desa di Dusun II dan IV juga Jembatan Sungai Birik.
“Kami kesini menemui langsung pak Bupati untuk menyampaikan aspirasi dari warga masyarakat kami karena di Dusun II dan IV Desa Suban Jeriji belum ada aliran listrik, kemudian pembuatan jembatan baru di Dusun III Desa Gumawang, penghubung ke Kecamatan Rambang dan Rambang Niru yang sangat di butuhkan warga untuk jalur produksi perkebunan,”ungkap kedua kades tersebut
Selain itu, mereka juga berharap adanya perbaikan akses jalan penghubung dari Desa Suban Jeriji ke Trans Sosial sepanjang 28 KM (30 Menit ke Muara Enim) yang 7 KM sudah di aspal, 6 KM sudah di batu artinya hanya 15 KM yang harus diperbaiki (pengerasan) karena sepanjang 15 KM itu jalannya rusak sangat parah.
” Dengan pertemuan ini kami sangat mengharapkan tindak lanjut dari Pak Bupati bersama dengan jajaran agar dapat merealisasikan aspirasi dari warga masyarakat kami,”harapnya
Menanggapi aspirasi tersebut, selaku Kepala Daerah, Pj Bupati Muara Enim belum bisa memberikan jawaban yang spontan sebelum dirinya bersama tim turun melihat langsung kondisi dilapangan.
“Sudah dari sini, kami (Pemkab. Muara Enim) akan turun langsung kelapangan guna memastikan segala sesuatunya, dan terima kasih kepada Kades Suban Jeriji dan Kades Gumawang beserta perangkat yang sudah menyampaikan aspirasi masyarakatnya guna kesejahteraan untuk semua,” pungkas Pj Bupati.
Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Kepala Bappeda, Kadin PUPR, Kadin Perkim, Kadin PMD, Kadin Perdagangan.
BACA JUGA  LPSE Muara Enim di Hacker, Banyak Data diretas
Artikulli paraprakSempat Viral, Beli Rokok Diduga Gunakan Upal, Nur Safei Diringkus Reskrim Polsek Sekayu Dikediamannya
Artikulli tjetërHadiri Rapimnas, DPC Partai Demokrat Prabumulih Berharap AHY Capres 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini