MUBA – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas polres Muba, Senin(3/10/2022).
Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Muba yang dihadiri pejabat utama Polres Muba, para Kapolsek, dan personil Polres muba.
Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Sandi Putra,Sik. Digantikan oleh AKP Ricky Mozam, SH., Yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas Polres Banyuasin.
Kapolres Muba AKBP Siswandi dalam amanatnya mengatakan, mutasi ini merupakan hal biasa didalam organisasi, yang merupakan bentuk peningkatan Karir bagi anggota itu sendiri.
Dalam kesempatan itu juga Siswandi mengucapkan terimakasih kepada AKP sandi yang telah banyak memberikan kontribusi serta memberikan warna bagi polres Muba, semoga lebih sukses dalam meniti karir ditempat yang baru, ujarnya.
Lanjut Siswandi kepada AKP Ricky selaku kasat lantas yang baru, kami ucapkan selamat datang, segera menyesuaikan dilingkungan yang baru dipolres Muba, pertahankan apa yang telah dicapai oleh kasat yang lama bila perlu ditingkatkan.
Harapannya, pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.(Firman/ril Humas Polres Muba)
BACA JUGA  Pj Bupati Apriyadi Bersama Forkopimda dan OPD Muba Silaturahmi ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel
Artikulli paraprakPj Bupati Apriyadi Bersama Forkopimda Muba Adu Skill Menembak
Artikulli tjetërHadiri Pengukuhan AWDI DPC Muba, Pj Bupati Ajak Wartawan Jaga, dan Bangun Daerah Serta Patuhi UU Pers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini