MUARA ENIM— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim  mengirim 26 atlet untuk berlaga diajang Pekan Olahraga Seni Wartawan  Daerah (Porseniwada), yang berlangsung di Kota Prabumulih pada 4-6 Oktober 2022.
Porseniwada ini dikuti sekitar 250 wartawan yang tergabung dalam PwI se-Sumsel..
Ketua PWI Muara Enim,Al azhar mengungkapkan atlet PWI Muara Enim akan memberika kemampuan terbaik dalam ajang Porseniwada PWI Sumsel, 26 atlet PWI Muara Enim akan bertanding dicabor tenis meja, bulu tangkis, azan dan mengaji.” Ada juta atlet Muara Enim akan memperkuat tim Porwanas PWI Sumsel dalam ajang eksibisi sepakbola melawan tim Pemkot Prabumulih,” ujar Azhar (4/10).
Azhar menargetkan tim PWI Muara Enim bisa merebut juara dimasing-masing cabor yang diikuti. “Menang dan kalah adalah hal yang biasa. Tapi target kita tetap harus merebut juara dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas olahraga,” ujar Azhar.
Ajang Porseniwada PWI Sumsel akan dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan ketua PWI Sumsel Firdaus Komar di Stadion Talang Jimar.
Kemudian pada 5 Oktober dilangsungkan pertandingan tenis meja, bulutangkis, azan dan mengaji. Malamnya digelar ramah tamah diikuti wartawan PWI se-Sumsel.
Kemudian, kamis 6 Oktober acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Sumsel dan diskusi pers, yang akan dihadiri Gubernur Sumsel, Herman Deru.
BACA JUGA  Kendalikan Inflasi, Pemkot Prabumulih Bersama Firkompinda Motori Gerakan Tanam Jagung Seluas 10 Hektar
Artikulli paraprakSambut Peringatan Hari Jadi TNI ke-77, Pj. Bupati Kurniawan Tabur Bunga di TMP Ksatria Pertiwi
Artikulli tjetërBerlangsung Meriah, Pembukaan Porseniwada di Prabumulih Tampilkan Lomba Olahraga Kreasi dan Tradisional Hingga Expo UMKM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini