SEKAYU- Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-66. Kamis (29/9/2022) objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu dihebohkan oleh kehadiran Master Chef Lord Adi yang membawa peralatan masak sekaligus membuat Tempoyak untuk pengunjung dan peserta Bekarang.
“Saya memilih masak Tempoyak ini karena request langsung dari pak Bupati Apriyadi. Memang unik dan lezat masakan khas Kabupaten Muba ini,” ucap Pria yang memiliki nama lengkap Suhaidi Jamaan itu.
Peraih Juara tiga Master Chef Indonesia ke-8 ini mengaku sangat senang bisa diundang ke Kabupaten Muba dalam rangkaian hari jadi ke-66.
“Semoga Muba dibawah kepemimpinan Pak Apriyadi makin maju dan memajukan potensi wisata dan kuliner khas yang ada di Muba,” ucapnya.
Sementara itu, pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi bersama ratusan masyarakat peserta Tradisi Bekarang.
“Bekarang ini tradisi yang harus terus kita lestarikan, Alhamdulillah hari ini kita langsung didatangi Master Chef Lord Adi,” tuturnya.
Apriyadi mengaku, dirinya langsung request dengan Lord Adi untuk di masakan Tempoyak yang merupakan kuliner khas Kabupaten Muba. “Rupanya Lord Adi bisa memasaknya bahkan rasanya sangat enak dan lezat,” tandasnya.(Firman)
BACA JUGA  Sinergi Jaga Kondusifitas di Muba, Pj Bupati Apriyadi Diberi Kaos Republik Ngapak dan Diminta Jadi Anggota Kehormatan
Artikulli paraprakSelaras Dengan Visi Misi, Pemkab Muara Enim Dukung Kegiatan PCNU, Siap Sukseskan Peringatan 1 Abad NU 
Artikulli tjetërPemkab Muba Usulkan Kenaikan TPP Dinas PU PR dan Pemberian Insentif Pemungut Pajak Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini