SEKAYU- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba melakukan Sosialisasi Uji Coba Penerapan Aplikasi E-Office, Rabu (5/10/2022)
“Hari ini, dilakukannya sosialisasi
terkait tatacara dan penggunaan aplikasi E-office di website dan di android. Untuk Instansi pertama yang kita datangi yaitu Dinas Perikanan Kabupaten Muba. Nantinya kegiatan sosialisasi ini akan di rencanakan untuk seluruh Instansi/Dinas yang ada di Sekayu,”Jelas Kepala Dinkominfo kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP.
Dikatakan Kadin Kominfo Muba,
aplikasi E-office menghimpun informasi secara terkonsolidasi sehingga, menjadi alat utama dalam pengambilan keputusan yang menghindarkan pejabat dari keterbatasan sumber informasi.
Aplikasi E-Office juga merupakan bagian dari pengembangan SPBE. Pemanfaatan aplikasi E-Office akan sangat membantu pegawai di kantor pemerintahan dalam menyelesaikan tugas-tugas agar dapat berjalan dengan efisien dan efektif. “Pada kesempatan ini juga dilakukan Coaching Clinic sebagai layanan konsultasi terkait akuntabilitas kinerja PNS dengan materi sesuai pilihan dari unit kerja,”Pungkas Lingga.
BACA JUGA  Usai Apel, Kapolres Muba Mendadak Tes Urin Anggotanya
Artikulli paraprakDinkominfo Muba Rayakan Ultah Radio Gema Randik ke 17
Artikulli tjetërDiskusi Sambil Coffee Morning Ala Pj Bupati Apriyadi, Ciptakan Suasana Keakraban Dengan Waka PTA Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini