SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi MSi, coffee morning bersama Wakil Ketua (Waka) Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang Drs H Nur Khazim MH, Kamis (6/10/2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.
Suasana hangat dan penuh keakraban tercipta pada kesempatan tersebut. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sarapan bersama di ruang makan kediaman PJ Bupati Muba.
“Alhamdulillah di pagi hari ini kita berkesempatan untuk sarapan bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak H Nur Khazim beserta rombongannya,”ungkap Apriyadi.
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H Nur Khazim MH menyampaikan, melalui kegiatan coffe morning ini bisa meningkatkan silahturahmi antar Pemkab Muba dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.
“Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu luar biasa ini. Kami tentunya merasa tersanjung dan sangat dihormati. Nanti dilain waktu Pj Bupati Muba dan rombongannya juga harus coffee morning bersama kami di Palembang,”katanya.(Firman)
BACA JUGA  Grup D Liga MCF U-20 Dimulai, Sekda Muba : Junjung Tinggi Sportivitas dan Fair Play
Artikulli paraprakPemkab Muba Terus Sosialisasikan Uji Coba Penerapan Aplikasi E-Office
Artikulli tjetërBantu Buka Akses Jalan Untuk Warga dan Panti Jompo di Desa Pangkul, Deni Victoria Janji Akan Bantu Bangun Jalannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini