PRABUMULIH– Suasana hangat dan santai tampak terlihat jelas pada diri Sahril Kanedi bin Bustomi, saat portal ini bersama 2 rekan sejawat bersilahturahmi ke kediaman sang calon Kepala Desa Talang Batu Nomor Urut 3, Sabtu (22/10/2022).
Senyuman ramah dan obrolan ringan, bahkan guyonan segar terus terlontar dari Sang Calon incumbent ini saat perbincangan berlangsung selama lebih kurang 2 jam kala itu.
Tak tergambar kekhawatiran dan raut ‘takut’ kalah dalam pemilihan yang tinggal menanti detik-detik hari H, pilkades Di Desa Talang Batu yang telah dipimpinnya selama 6 tahun periode masa jabatannya.
“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Pada dasarnya semua sudah ada ketentuan dari Sang Penentu Takdir…” ucap Sahril Bijak.
Soal pilihan warga, kata Pria paruh baya ini merupakan hak mutlak mereka sebagai pimilik suara.
“Pastinya, selama 6 tahun ini kami telah berupaya maksimal mendedikasikan kinerja saya untuk berkontribusi di Desa Talang Batu, warga tentunya melihat dan merasakan sendiri” ujar Sahril.
Sementara mengenai Calon lain yang ikut dalam kontestasi pilkades tersebut, Sahril mengutarakan ini merupakan hal yang lumrah.
“ Itu hal yang lumrah setiap warga tentunya mempunyai hak yang sama seperti saya tentunya untuk maju mencalonkan diri dalam Pilkades ini”ucapnya
“Yang jelas selama kami mengemban amanah Warga Talang Batu selama 6 tahun ini, kami sudah tunjukkan kinerja, usulan program pembangunam ke Pemerintah Kota Prabumulih, Aspirasi masyarakat yang kita kawal dan kita perjuangkan hak warga terkait lahan ganti rugi proyek jalan tol, juga aspek kemashlahatan juga kami kedepankan” urai Sahril.
Namun kata dia tidak ada gading yang tak retak, Tak seorangpun didunia ini yang sempurna.
“ Saya akui Sahril Kanedi ini bukan orang yang sempurna, hanya manusia biasa tak mungkinlah tak ada cela, tapi saya optimis warga tetap mendukung saya, atas dorongan warga pendukunglah makanya saya maju lagi untuk periode selanjutnya” ucapnya sumringah.
“Karena warga medukung saya, maka dari itu warga saya yang maju mencalonkan diri di Pilkades ini saya ‘dukung juga’, bahkan saya rela sumbangkan 500 suara untuk calon lain,” Candanya diakhir perbincangan.
Pilkades tersebut berdasarkan agenda dijadwalkan dilaksanakan pada Rabu (26/10) mendatang dengan sistem pencoblosan. Sementara jumlah calon yang akan berkompetisi untuk Desa Talang Batu ada 5 orang Calon.
Selain Desa Talang Batu, Pilkades di Kota Prabumulih akan digelar juga di Desa Rambang Senuling yang berbarengan habis periode kepemimpinan Kades nya seperti halnya Sahril Kanedi. (**)
BACA JUGA  Pj Wako Elman Panen Ikan Lele Budidaya Sistem Bioflok Bersama Pokdakan Usaha Mandiri Barokah Sungai Medang
Artikulli paraprakMuba Studi Komparasi Aplikasi SATU DATA Ke Kota Batu
Artikulli tjetërPj Bupati Apriyadi Larang Pemakaian Obat Sirup Bagi Warga Muba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini