PALI– Memaknai peringatan hari guru nasional (HGN) ke 77, sekolah menengah pertama (SMP) 2 Talang Akar kecamatan Talang Ubi. Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak hanya menggelar upacara bendera saja, lebih dari itu para siswanya turut berpartisipasi dengan memberikan penghargaan kepada guru mereka.
” Momen memperingati HGN yang jatuh pada 25 November 2022, kita SMP 2 Talang Akar mengelar upacara bendera di lapangan sekolah. Alhamdulilah walaupun sempat diguyur hujan gerimis, tapi semangat para siswa dan guru tak surut hingga upacara selesai,” kata¬†kepala sekolah SMP 2 Talang Akar Intan Fajariyani, SPd, Senin (28/11/2022)
Dikatakan Intan lebih lanjut, usai pelaksanaan upacara bendera, momen ini dimanfaatkan para siswa untuk menyerahkan piagam ke guru mereka. Adapun piagam yang di serahkan para siswa ke guru meliputi piagam guru terisfiratip, guru terdisplin, guru  teramah, guru terwibawah, guru tersegani, tereligius, hingga guru terfavorit.
” Bersamaan itu acara dilakukan pemotongan nasi tumpeng disetiap kelas, dari kelas satu sampai Kelas tiga dan makan bersama guru di kelas masing-masing,’tutupnya.
BACA JUGA  Rapatkan Barisan Hingga ke Tingkat Ranting, Asgianto Nyatakan Kesiapan Maju PALI I

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here