PRABUMULIH — Perdana, Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih menempati kantor baru yang beralamatkan di Jalan Lintas Palembang Prabumulih Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.
Dihari pertama menempati Kantornya, segenap Staf dan Pegawai Kejari Prabumulih mengucap syukur dengan dilangsungkannya potong Nasi Tumpeng dilanjutkan Tasyakur bersama, yang acara tersebut dikholifai oleh Ustadz H. Ilham Wahyudi dihadiri seluruh Pejabat Forkopimda Kota Prabumulih, Senin (12/12/2022) pukul 10.00 WIB.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riady SH MH dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru dan bangga telah menempati kantor baru.
“Alhamdulillah, gedung ini pembangunannya bertahap dari tahun 2017. Dan tepat hari ini dengan mengucap Basmallah kami tentukan untuk tanggal 12 bulan 12 tahun 2022, Kantor Kejari yang baru resmi ditempati,” ucapnya.
Kajari Prabumulih mengucapkan terima kasih atas tamu undangan yang hadir.
“Terim kasih telah bermunajad bersama dikantor baru ini. Tentu kami berharap dukungan dari semua pihak atas segala tugas dan kinerja kami selaku abdi negara,” ungkap Roy Riady.
Diacara yang sama mewakili tamu undangan, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih Arlen Veronika SH MH juga mengucap syukur dan selamat atas ditempatinya Kantor Kejari yang baru ini.
“Tasyakuran, bersyukur maka nikmat akan ditambah. Tentu momen hari ini patut kita syukuri bersama, Kejari prabumulih akan tetap dan selalu bertugas memberikan pelayanan terbaik untuk semua pencari keadilan,” tungkas Arlen Veronika.
BACA JUGA  Bazma Pertamina EP Asset 2 Salurkan Bantuan Untuk Tim Medis di Prabumulih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here