MUBA–Kobaran api yang disertai kepulan asap putih pekat melambung tinggi ke langit fan ledakan diduga berasal dari tempat bekas penyulingan minyak tradisional illegal drilling membuat heboh warga Desa Duka Jaya kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin,Rabu(01/02/23)
Penyebab terjadinya ledakan tersebut diduga di akibatkan ulah dua oknum yang hendak mencuri besi dan minyak di lokasi eks penyulingan tradisional illegal drilling.
Sementara Kapolsek Bayung Lencir AKP Debby Haryanto SH, Melalui Kanit Reskrim Iptu Eko Supriyanto SH, mengatkan,
” Kami masih di lapangan. Untuk api sudah padam. Dalam insiden ini tdak ada korban Jiwa. Dan sedang di upayakan Penegakan Hukum. Insya Allah akan di release hasilnya” kata Kapolsek Bayung Lencir AKP Debby Haryanto SH, Melalui Kanit Reskrim Iptu Eko Supriyanto SH
Kapolres Musi Banyuasin Melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian Sik saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut, “Kami sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Bayung Lencir AKP Debby Haryanto SH, Insiden tersebut terjadi di lokasi Exs. Penyulingan Tradisional,”,ucapnya
Dikatakannya bahwa insiden tersebut terjadi diakibatkan adanya dugaan pencurian pipa dilokasi kejadian.
 ” Pelakunya sudah kita amankan di Mapolsek Bayung Lencir, Dan untuk terduga pelaku masih dalam Proses penyelidikan dan juga pemeriksaan oleh penyidik, Nanti kita rilis hasil proses penyidikannya,,”Tutup Kasat Reskrim.(FIRMAN/PWDPI MUBA)
BACA JUGA  Bupati Dodi Reza Pantau Tatap Muka Aktifitas Sekolah di Muba
Artikulli paraprakDiduga Curi Sepeda Motor, Iyon Diringkus Reskrim Polsek Sekayu
Artikulli tjetërTurnamen Bola Voli Semarakan Hari Jadi Desa Menanti Yang ke 15

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini