BANDUNG – Ayo Palembang secara resmi diluncurkan menjadi bagian keluarga PT Ayo Media Network. Peresmian portal berita Ayo Palembang dilakukan oleh jajaran Direktur dan Komisaris PT Ayo Media Network, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muba dan Kepala Dinas Kota Palembang.
Kegiatan peluncuran portal Ayo Palembang dilaksanakan di kawasan rekreasi Sari Ater Hotel & Resort di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat, 25 Februari 2023.
Kegiatan peluncuran itu juga sebagai pembuka agenda rapat kerja redaksi PT Ayo Media Network yang mengusung tema “Sustainable Business in the Digital Era”.
Agenda diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari perwakilan puluhan portal berita di PT Ayo Media Network disertai sejumlah pejabat dari Pemerintah Kota Palembang.
Kepala perwakilan Ayo Palembang, Raden Mohd Solehin mengatakan bahwa peluncuran ini dimaksudkan untuk mengenalkan portal yang dikelolanya di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kota Palembang.
Raden berharap, Ayo Palembang bisa semakin mewarnai khazanah pemberitaan di Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Utara.
Selain itu, membantu mendorong literasi masyarakat berkat informasi berkualitas dan bertanggungjawab yang disajikan oleh Ayo Palembang.
“Semoga Ayo Palembang mampu berkontribusi untuk pemberitaan-pemberitaan positif di tengah era digital ini,” kata Raden.
Sementara itu, Direktur Utama PT Ayo Media Network, Roberto AM Purba mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pihak yang membantu menyesukseskan peluncuran Ayo Palembang.
“Kami benar-benar bersyukur dan berterima kasih atas keberhasilan yang kami dapatkan hingga saat ini. Dengan penambahan portal baru ini, kami berharap agar bisnis kami bisa tumbuh dan maju lebih cepat,” kata Roberto.
Roberto mengatakan era digital memiliki potensi dan tantangan tersendiri bagi bisnis media. Namun yang lebih penting, era digital dapat mendorong persatuan dan kesatuan Indonesia.
“Berabad-abad lalu ada Sumpah Palapa yang menyatukan Nusantara. Sekarang, era digital kita memodernisasi semangat itu supaya Indonesia tetep utuh,” kata dia.
Roberto pun berharap banyak hal positif yang akan terjadi dengan adanya portal baru ini termasuk harapan memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.
“Saya berharap kita semua dapat bekerja sama untuk membangun portal baru ini dan menjadikannya sebagai salah satu yang terbaik di Kota Palembang,” pungkasnya.
Hal yang sama juga disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muba, Heryandi Sinulingga,AP yang hadir mewakili Pj Bupati Muba, Drs Apriyadi.
Pria yang akrab disapa Lingga ini mengaku siap bersinergi bersama Ayo Media Network, dalam mewujudkan media yang sehat melalui pengembangan teknologi yang dilakukan.
“Kami siap bersinergi untuk mewujudkan media yang sehat, sehat dalam hal ini, adalah sehat dari sisi finansial baik perusahaan maupun SDM nya dan sehat dalam memberikan informasi yang disampaikan, melalui tools teknologi yang digunakan,” tuturnya.
Tentang PT Ayo Media Network
Ayo Media Network adalah platform digital marketing terintegrasi. Dikelola oleh tenaga-tenaga digital native kreatif, berorientasi target, dan berpikiran maju. Tim adaptif terhadap strategi untuk memenangkan pasar di era disrupsi.
Setiap klien adalah sejawat istimewa. PT Ayo Media Network membantu setiap sejawat istimewa mengidentifikasi masalah, menganalisis data, memberi solusi, dan membantu mengeksekusi rencana lewat kanal yang paling tepat. Semua itu hanya lewat satu pintu.
Selain memiliki puluhan portal berita, PT Ayo Media Network mempunyai sejumlah layanan seperti PR consultant, social media analysis, media monitoring, video solution, bilboard, web & app developer, media buying, news network, search engine marketing, search engine optimization, creative & content, dan social media management.
Sejak berdiri pada tahun 2015, belasan layanan PT Ayo Media Network sudah membantu memenuhi berbagai kebutuhan klien. Sinergi tersebut berhasil tercipta dengan pemerintah daerah hingga pusat, serta perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia.(Firman)
BACA JUGA  Sudah Kantongi Enam Medali Emas, Muba Duduki Peringkat Satu Porprov Sumsel di Lahat
Artikulli paraprakKetua Kwarcab Muba Lantik Pengurus dan Mabisaka Wira Kartika Kodim 0401
Artikulli tjetërTuan Rumah, Suporter Sriwijaya FC Siap Sukseskan Perhelatan FIFA World Cup U20 di Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini