MUARA ENIM– Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kota Prabumulih kembali menggelar Grand Prize undian tabungan Pesirah priode Januari–Desember 2022 yang dilaksanakan di halaman BSB Prabumulih, Senin (6/3/2023).
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih Ir H Andriansyah Fikri SH serta disaksikan oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Sumsel maupun Kota Prabumulih dan juga pihak kepolisian perwakilan Polsek Prabumulih Timur Husni Thamrin.
Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih Meyza Hartaty menyebutkan, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh BSB kepada Nasabah.
“Ini juga merupakan upaya kita untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah, dan mudah-mudahan Insya Allah acara seperti ini rutin kita gelar setiap tahunnya,” sebutnya.
Dikatakan Meyza, setiap nasabah berhak mendapatkan hadiah tersebut dengan syarat wajib memiliki tabungan Persirah dan memiliki saldo minimal Rp 300.000 yang beku, satu bulan sebelum acara undian dilaksanakan.
“Jika ingin mendapatkan hadiah tabungan Pesirah selalu tingkatkan saldo anda, semakin banyak saldo makin banyak kesempatan menang undian,” imbuh Pimcab BSB Prabumulih.
Diketahui, pada undian tabungan Pesirah tersebut diketahui 9 nama nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah menarik, dan 1 diantaranya berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Yaris Warna Putih.
Adapun nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari tabungan Persirah yakni, Ratna dari Nasabah Cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Yaris.
Selanjutnya dari cabang Prabumulih atas nama Ovi Lensi Dianti berhasil mendapatkan sepeda motor Honda Beat ke 1, sedangkan Ilham Saputra juga dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan sepeda motor ke 2.
Suryanti Ngesti Rahayu cabang Prabumulih yang berhasil mendapatkan I Unit TV LCD, Zailani dari cabang Prabumulih yang mendapatkan hadiah Laptop, Beny Rizal dari cabang Prabumulih yang mendapatkan Lemari Es
Sementara dari Cabang Pembantu Gelumbang atas nama Tobri mendapatkan hadiah sepeda Motor ke 1. Sementara untuk motor ke 2 atas nama Mardiana.
Sedangkan Darmawan cabang Gelumbang mendapatkan Laptop dan Lili Kartika dari Capem Gelumbang mendapatkan Lemari Es.
BACA JUGA  Serahkan Secara Simbolis Bantuan CBP Tahap 1, Pj Wako Elman Serukan Lurah Galakan Lagi KWT
Artikulli paraprakDiikuti Lebih Dari 2000 Peserta, Jalan Sehat Bersama BUMN Yang Diadakan Pertamina HR Zona 4 Berlangsung Semarak
Artikulli tjetërDengarkan Ratusan Usulan Warga dari Hasil Reses, Dewan Apresiasi Pj Bupati Apriyadi Rutin Turun ke Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini