PRABUMULIH–  Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH menyatakan siap mendukung program-program ataupun kegiatan Ikatan Wartawan OnlIne (IWO) Kota Prabumulih.
Hal ini disampaikan orang nomor dua di Bumi Seinggok Sepemunyian ini saat menerima audiensi pengurus IWO Prabumulih diruang kerjanya, Selasa (23/22020)
“Tidak ada istilah anak tua atau anak muda. Kita sangat mengapresiasi kinerja para wartawan yang ada di kota Prabumulih,”kata Fikri sapaan akrabnya, didampingi Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S.Ag, MM
Sebab sambung Dia, tanpa wartawan, kota prabumulih tidak akan dikenal luas baik itu secara nasional maupun internasional.
“Para wartawanlah yang memperkenal kan budaya dan adat istiadat kota Prabumulih ke dunia luar melalui media massa, termasuk kegiatan-kegiatan pemerintah kota Prabumulih,”imbuh Wawako 2 periode ini.
Oleh karnanya, suami dari Hj.Reni Indayani Fikri berharap para wartawan dapat bersinergi dengan pemerintah kota dari segi apapun, termasuk dalam hal memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun, sehingga dapat mengangkat citra baik kota Prabumulih.
Pada kesempatan tersebut, Wawako yang juga dewan Kehohormatan IWO Prabumulih menyampaikan permohonan maaf karena Walikota Prabumulih yang juga selalaku dewan pembina IWO Prabumulih berhalangan hadir dikarenakan Dinas Luar.
Ketua IWO Prabumulih Kandarian melalui Sekretarisnya Anja Rolanza menyampaikan  terima kasih atas sambutan pemerintah kota yang diwakili Wawako yang siap mensupport kegiatan ataupun program IWO kedepan
“Atas sambutan dan support nya, kita sangat berterimakasih kepada pemkot Prabumulih,”ucapnya. (Ril-IWO Prabumulih)
BACA JUGA  Lantik dan Ambil Sumpah 359 Pegawai Pemkot Prabumulih, Wako Ridho Wanti Wanti Pegawai Tidak Minta Pindah Tugas
Artikulli paraprakKeluhkan Jalan Rusak, Warga Desa Teluk Kijing III Berharap Pemerintah Memperbaikinya
Artikulli tjetërTerkait Kerusakan Jalan Diduga Akibat Angkutan Batubara, M Yamin: Perusahaan Batu Bara di Muba Wajib Buat Jalan Khusus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini