PALI-  Rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Senin (11/4/2022), dengan agenda penyampaian laporan kerja pertanggungjawaban (LKPJ) bupati PALI tahun anggaran 2021, bupati PALI H Heri Amalindo MM menyampaikan sejumlah prioritas pembangunan.
Menurutnya, pemerintah kabupaten (Pemkab) PALI telah menetapkan prioritas pembangunan yang bertujuan untuk memfokuskan rencana pembangunan daerah dalam rangka mencapai visi misi  Kabupaten PALI sesuai indikator kinerja pembangunan yang di tetapkan dalam RPJMD tahun 2016- 2021.

” Pada tahun 2021 telah di tetapkan prioritas pembangunan diantaranya percepatan pemulihan ekonomi melalui peningkatan kapasitas dan daya saing ekonomi rakyat,” ujar Bupati.
Kemudian prioritas pembangunan lainnya disebutkan Bupati, adalah percepatan pengentasan kemiskinan, peningkatan sumberdaya manusia  yang unggul dan berdaya saing,jelasnya.
Dalam rapat paripurna ini juga dihadiri wakil bupati Soemarjono, Ketua DPRD PALI H. Asri AG dan 17 anggota dari 25 anggota dewan serta jumlah kepala OPD dan tamu undangan lainya. (Adv humas DPRD kabupaten PALI/jeksi)
BACA JUGA  Pertamina Pendopo Field Raih Penghargaan Platinum Katagori Inovasi Sosial Dalam Ajang ENSIA 2022
Artikulli paraprakKarangan Bunga Penuhi Rumah Duka Reni Korban Lakalantas
Artikulli tjetërWujudkan Lapas Muara Enim Maju dan Zero Halinar, Kalapas Herdianto Ajak Pegawainya Bekerja Keras

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini