Jakarta —Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Sambangi langsung istana Negara Republik Indonesia gunaengantarkan undangan resmi untuk Presiden RI Ir. Jokowi dodo, Dan Surat undangan Tersebut di berikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan yang sudah di agendakan Daeng Supriyanto SH MH yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (DPW-PWDPI SUMSEL).
“Kita sudah bertemu dengan rombongan Staf istana Negara, dan perlu di ingat Presiden RI akan menghadiri kegiatan yang sudah kita agendakan bersama DPP-PWDPI Pusat, dengan melibatkan masyarakat luas insya allah bapak Presiden RI akan hadir, apa lagi ada acara jambore UMKM Tingkat Nasional,” Ungkap Daeng, Sabtu(21/01/23) saat di Wawancarai Awak Media Seusai menyampaikan Undangan, bertempat di istana Negara Jakarta.
Daeng Juga menyampaikan bahwasanya, selain pihak istana Negara, beberapa Pejabat Negara lainnya, seperti Menteri dan Lembaga Tinggi negara lainnya turut di undang serta akan diberikan Penghargaan atas prestasi yang di raih, Presiden RI bapak Ir. Jokowi Juga akan dinobatkan oleh PWDPI AWARD Sebagai Presiden RI terbaik sedunia yang dinilai telah sukses melakukan pembangunan secara merata dan berkelanjutan.
Terpisah, Pihak Kementrian Koperasi Dan UMKM Sangat menyambut baik kegiatan Jambore Nasional UMKM yang akan dilangsungkan bersamaan dengan Deklarasi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) dan di lanjutkan dengan Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan nanti nya.
Di tempat yang sama, Smesco Indonesia, Roy Simanjuntak sangat mengapresiasi Jambore Nasional UMKM Tersebut Dikarenakan memang beberapa Tahun belakangan ini belum ada Kegiatan apalagi kegiatan Skala Nasional Seperti ini, mengingat tahun sebelumnya kita di Landa Pandemi Covid-19, Cetusnya.
”Kami Sangat menyambut baik acara Jambore Nasional UMKM ini, mengingat memang beberapa tahun belum ada kegiatan di luar Daerah Dan memang baru Tahun ini akan di Agendakan, syukur Alhamdulillah Kalau Kegiatan Jambore UMKM ini bisa Terselenggara dan mudah-mudahan Kegiatan ini tidak ada halangan dan hambatan apapun sampai kegiatan selesai,” Tutup Roy,(PWDPI).
BACA JUGA  Semarakan Bulan Ramadhan, Pengajian Rutin TP PKK Sumsel Libatkan Kalangan Pelajar
Artikulli paraprakKembangkan Kreatifitas Siswa, Kurikulum Merdeka SDN Sugiwaras Akan Bekerjasama Dengan Pemdes Setempat
Artikulli tjetërLibatkan Semua Unsur, Panitian Pilkades Simpang Tais Disepakati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini