PRABUMULIH, Hari pertama masuk kerja, Pemkot Prabumulih langsung mengelar apel di Halaman Pemkot, Selasa, 16 April 2024.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM langsung memimpin apel disaksikan Pj Sekda, Drs Aris Priadi SH MSi dan para Asisten serta Kepala OPD.

Elman, sapaan akrabnya mengungkapkan ungkapan terima kasih kepada pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih telah masuk kerja di hari pertama pasca libur lebaran.

“Apel ini, bagian dari pengawasan kita terhadap pegawai di hari pertama kerja ini. Dan, alhamdulilah 95 persen pegawai masuk kerja,” ujar suami Hj Windriana ini.

Kata ayah tiga anak ini, sesuai aturan dan ketentuan bagi 5 persen pegawai tidak masuk kerja siap menunggu sanksi. “Libur sudah lama, walaupun ada ketentuan tambahan 2 hari WFH karena arus mudik. Saya rasa, tidak banyak pegawai mudik ke Jawa. Karena, hari pertama kerja ini masuk yah kembali beraktivitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Belum Ada Nama, RSUD Kota Prabumulih Rencana Gunakan Nama RS Pemerintah

Tadi, absensi dari seluruh OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih telah dikumpulkan. Nantinya, diserahkan dan diproses OPD terkait yaitu BKPSDM Prabumulih. “Kita minta BKPSDM Prabumulih, memproses sesuai aturan 5 persen pegawai tidak masuk di hari pertama kerja setelah lebaran ini,” beber pria masih menjabat Sekda Prabumulih defenitif ini.

Pantauan awak media, Selasa pagi, seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih dilakukan absensi guna mengetahui pegawai tidak masuk atau tidak hadir di hari pertama kerja setelah lebaran ini.

Artikulli paraprakSutarno: Apapun Terobosan Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat, DPRD Prabumulih Akan Mensupport
Artikulli tjetërTumbuhkan Minat Menabung Dikalangan Pelajar, BPR Sumsel Cabang Sekayu Minta Support Pemkab Muba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini