PALI– Momen safari ramadhan dimanfaatkan PT.Pertamina Pendopo Field mempererat sinergitas dan tali silaturahmi dengan para Insan Pers yang bertugas di wilayah kabupaten PALI dengan buka bersama, Jum’at (05/04/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Asendora kompleks Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi di isi dengan ceramah keagamaan dengan pembagian dorprez sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Iwayan Sumerta Selaku Senior Manager PT.Pertamina Pendopo Field Humas Pertamina dan para Insan Pers, dari Lintas organisasi pers.

Dalam kesempatan tersebut Iwayan Sumerta Selaku Senior Manager PT.Pertamina Pendopo Field menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan acara buka puasa bersama wartawan di Kabupaten Pali.

BACA JUGA  Wujudkan Rasa Syukur, Warga Bulang Gelar Sedekah Adat 

” Ini sebagai ajang mempererat hubungan Pertamina Pendopo Field dengan para awak media di Kabupaten Pali. Kita berharap bisa berkomunikasi dengan baik, serta saling mendukung dalam Hal aktivitas agar bisa saling mensupport, Demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten Pali,”ucapnya.(Jeksi)

Artikulli paraprakDihadapan Pendemo, Sekda Yulius Minta PLN Segera Tindak Lanjuti Keluhan Pelanggan
Artikulli tjetërPj Gubernur Agus Fatoni Beri Motivasi Pelajar Peserta Pesantren Ramadhan SMAN 5 Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini