MUSI BANYUASIN.- Sebanyak 20 orang personil gabungan Polsek Polres Muba, yaitu Polsek Babat Supat, Polsek Sungai lilin dan Polsek Tungkal jaya turun langsung kelapangan untuk mengamankan kegiatan kampanye Partai Kebangkitan Nasional (PKN) di desa Supat Timur Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (11/12/2023).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin Eva Alif SH. Dikatakannya, pengamanan dilaksanakan dengan pola terbuka dan tertutup, hal ini untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin timbul dan memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. Jelasnya.

Kampanye dimulai pukul 14.00 wib, dengan melakukan pertemuan terbatas yang diadakan di rumah kediaman Ista Eliana Calon Legislatif DPRD Kabupaten Muba Nomor urut 4 Partai PKN Daerah Pemilihan 7 di Desa Supat Timur Kecamatan Babat Supat, dengan kegiatan lomba karaoke dan pasar murah minyak goreng, hingga acara selesai pukul 15.30 wib berjalan tertib, aman dan lancar. (Firman)

BACA JUGA  Pj Bupati Apriyadi Ajak Media Turut Kawal Penuntasan Ilegal Drilling dan Refinery di Muba
Artikulli paraprakSambut Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kodim 0401/Muba Gelar Baksos Donor Darah
Artikulli tjetërTiga dari Empat Pelaku Pencurian di Desa Toman Muba Berhasil Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini