PRABUMULIH gelagatsumsel —  DPRD Kota Prabumulih memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Kepada RSUD Kota Prabumulih, Kamis,(21/05/2020).

Bantuan APD tersebut terdiri dari Masker N95 100 pcs, Masker Bedah 6 Box 50 pcs, Rapit Test, 1 Box@ 40 test, Kaca mata Google 20 pcs,dan Baju Azmat 50 pcs Kepada petugas kesehatan melalui Direktur RSUD Kota Prabumulih.

Ratusan APD tersebut diserahkan langsung oleh DPRD Provinsi Rizal Kenedy didampingi Oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE dan Anggota Dewan Prabumulih dari fraksi Grindra,fraksi Golkar dan PDIP Perjuangan.

Rizal Kenedy sambutannya mengatakan, bantuan APD tersebut didapatkan atas usaha para anggota dewan Prabumulih dalam pengajuan Proposal bantuan Covid-19 ke DPR pusat.

BACA JUGA  Lengkapi Berkas Syarat Calegnya, Demokrat Prabumulih Sampaikan Surat Permohonan Bebas Tindak Pidana ke Pengadilan Negeri

“Kita aprisasai dewan Prabumulih terlebih perjuangan adinda Haryono,Welizar, dan kawan-kawan dalam melobi ke DPR RI, sehingga Prabumulih mendapat bantuan tersebut. Ini tidak semua provinsi dan kabupaten kota di Sumsel yang dapat bantuan tersebut, contohnya Pali dan Muara Enim tidak dapat,”ucapnya.

Welizar salah satu anggota DPRD Kota Prabumuli yang di wawancara awak media menyampaikan rasa syukur atas didapatnya APD dan bisa untuk membantu RSUD Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah apa yang di perjuangan temen-temen untuk mendapatkan bantuan APD dari DPR RI disetujui, sehingga kita dapat bersama melawan Virus Corona yang ada di kota Prabumulih ini, sehingga apa yang di harapkan bapak Walikota Prabumulih untuk membuat Prabumulih menjadi Zona Hijau cepat tercapai,”singkatnya.

BACA JUGA  Buka Musrenbang RKPD 2024, Wako Ridho Ingatkan Jajarannya Tidak Sebatas Teori, Tapi Harus Benar Diaplikasikan

Sementara Direktur RSUD Prabumulih DR. Hj. Hesti Widyaningsih mengucapkan terima kasih atas kepedulian DPRD Prabumulih terhadap petugas Kesehatan.

“Apa yang dilakukan DPRD kota Prabumulih patut kita apresiasi. Ini merupakan kinerja meraka dalam berkerja sebagai wakil rakyat,”ucapnya.

 

Artikulli paraprakLindungi Pekerja Lokal, Perusahaan Yang Beroperasi di Kabupaten Muara Enim Diingatkan Tidak Mempekerjakan TKA Untuk Bidang Non Keahlian
Artikulli tjetërJelang PSBB, Pemkot Prabumulih Lakukan Rekayasa Lalin Bagi Pengendara Yang Akan Melintasi Prabumulih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini