Drs Aminullah saat mengambil formulir penjaringan pemilihan ketua DPD Golkar Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM – Dihari terakhir pendaftaran, empat orang yang sudah mengambil formilir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muara Enim.

“Bakal calon yang mendaftar sudah ada empat orang. Namun yang memenuhi persyaratan 30 persen dukungan hak suara ada tiga, orang” ujar Ketua SC Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Muara Enin, Adi Zulistian SH, Jumat (7/8).

Diungkapkan Adi, peserta bakal calon Ketua DPD Partai Golkar yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan yakni Ersangkut, Hadiono SH dan Drs Aminulah. Sedangkan H Adriansyah SE tidak memenuhi syarat 30 persen dukungan hak suara.

“Selanjutnya SC tinggal memverifikasi admistrasi dan faktual termasuk apakah ada dukungan ganda untuk menentukan calon ketua yang memenuhi persyaratan,”jelasnya.

BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Berikan Bantuan Dana Hibah Rp.3 Miliar Ke Kapolda Sumsel Untuk Pembangunan Rumdin Dansat Brimob

Dalam Musda X Golkar Kabupaten Muara Enim, berlangsung di Hotel Griya Sintesa. Dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Dewan Pembina Golkar Provinsi Sumsel Ir H Alex Noerdin beserta rombongan. Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

Artikulli paraprakHerman Deru Ajak Wartawan Sinergi Bangkitkan Semangat Masyarakat dari Hantaman Pandemi
Artikulli tjetërPlt Bupati Muara Enim Tebar 7500 Benih Ikan di Desa Sungai Duren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini