PRABUMULIH– Mulwadi kembali dipercaya memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih periode 2021-2024.

Kemong sapaan akrab Mulwadi terpilih secara aklamasi pada Konferensi Kota (Konferkot) PWI Kota Prabumulih yang berlangsung di gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Prabumulih, Selasa (23/11/21).

Konferkot dihadiri langsung Wali Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, Ketua PWI Provinsi Sumsel Firdaus Komar Komar beserta sejumlah jajaran kepengurusannya.

Diketahui bahwa ada 2 kandidat yang akan maju dalam pemilihan ketua PWI Prabumulih yakni Novlis Heriansyah dan Incumbent Mulwadi. Namun belakangan Novlis secara lapang dada memilih untuk mundur, sehingga sepakat pemilihan ketua PWI ditetapkan secara Aklamasi.

Dalam sambutannya Novlis menegaskan secara resmi mencabut dan mengundurkan diri dari pencalonan ketua PWI Kota Prabumulih demi menjaga kekompakan, namun demikian dirinya tetap memberikan masukan kepada panitia penyelenggara Konferkot PWI Prabumulih untuk tetap menjaga netralitas.

BACA JUGA  Pemkot Prabumulih Terima Bantuan Atensi Untuk Penyandang Disabilitas Dari Kemensos Sebesar Rp 151.272.850

“Pengunduran diri saya dari pencalonan ini bukan adanya pengaruh dari manapun, tidak menutup kemungkinan bisa mencalonkan diri, namun pesan saya tetap jaga kekompakan dan netralitas panitia” harapnya

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM telah memberikan saran dan masukan agar pemilihan ketua PWI digelar dengan Aklamasi atau tanpa pemilihan dengan harapan tidak terjadi permusuhan antar pendukung.

Di tempat yang sama, Mulwadi alias Kemong yang menang aklamasi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Novlis dengan besar hati memberikan kesempatan kedua untuk dirinya memimpin PWI Prabumulih.

“Saya bangga dengan beliau (Novlis) dengan besar hati memberikan kesempatan kepada saya untuk kedua kalinya untuk menahkodai PWI Kota Prabumulih periode 2012-2024,” terangnya.

BACA JUGA  Viral, Penerima Bantuan Terdampak Covid-19 Dipoto Dengan Memegang Kertas Bertuliskan “Sembako Untuk Orang Miskin”
Artikulli paraprakMotivasi, Pemkab Muba Akan Beri Reward Kecamatan Yang Tinggi Realisasi Vaksinasinya
Artikulli tjetër3 Calon Kades PAW Desa Talang Mendung Akan Berebut 430 Suara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini