PRABUMULIH– Wujud nyata kepedulian kepada masyarakat, DPC Demokrat Prabumulih menggelar kegiatan berbagi takjil yang dilakukan di dua lokasi tepatnya di patung kuda Padat Karya dan di depan Kantor Demokrat kota Prabumulih Sabtu, 8 April 2023.

Ribuan takjil gratis dibagikan para kader Demokrat bersama Orsapnya AMPD,BMI, Srikandi dan Bakomstra, Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi ikut serta dalam kegiatan pembagian takjil gratis itu yang disambut antusias masyarakat yang melintas di sepanjang jalan.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE menjelaskan, kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama kader Demokrat ini bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama kader Demokrat Prabumulih.

BACA JUGA  Alokasi Dana Kelurahan Utamakan Yang Prioritas, Lurah Sukajadi: Tidak Semua Yang Diajukan Warga Bisa Diakomodir

” Ini perintah Ketum AHY, di bulan suci ramadhan ini senantiasa Demokrat berbagi terhadap sesama. Berbagi takjil ini, salah satu kegiatannya,” ujar DV, sapaan akrabnya.

Diakui suami Leni Kartika SH MSi ini, bahwa kegiatan ini tidak seberapa, akan tetapi hal inipunya arti penting bagi Demokrat Prabumulih dan masyarakat. Karena ini bagian atau wujud nyata kepedulian dan perhatian partai Demokrat dalam upaya meringankan beban masyarakat.

” Ini bagiann interaksi kita dengan masyarakat, kegiatan berbagi takjil diharapkan bisa membawa berkah yang baik untuk semua, “ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, pria penghobi offroader ini berpesan kepada para kadernya untuk selalu solid dan kompak. “Saya berharap kader Demokrat Prabumulih semakin solid dan kompak, kalau kita kompak Insha Allah tahun depan kita akan menjadi partai pemenang, Amin, “imbuhnya.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Resmikan Tol Indraprabu 

Ia pun mengingatkan, agar pengurus, kader, Srikandi, AMPD,BMI Bakomstra, dan lainnya senantiasa menjaga kekompakan guna mencapai tujuan. “Kekompakan, kunci kemenangan Demokrat Prabumulih guna mewujudkan tujuan sebagai partai pemenang pemilu 2024. Dan kursi pimpinan DPRD Prabumulih bisa diraih, “tukasnya.(rill)

Artikulli paraprakAtasi Pupuk Langka di Muba, Pj Bupati Apriyadi Bersama Pihak PT Pusri Siapkan Skema KONU
Artikulli tjetërSilaturahmi Dengan Warga Kecamatan Lawang Kidul, PKS Mulai Kenalkan Sejumlah Bacalegnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini