PRABUMULIH– Pj.Walikota Prabumulih H.Elman,ST,MM melaksanakan launching Penyaluran CPP untuk pemberian bantuan pangan tahun 2024, yang berlokasi di Kantor Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Senin, 5 Februari 2024.

Penyaluran CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) untuk pemberian bantuan pangan beras kepada KPM (Keluarga Penerima Bantuan) untuk Komoditas Beras, dimana setiap keluarga akan mendapatkan 10 Kg beras tahap 1 tahun 2024 mulai bergulir.

Ada empat kategori masyarakat yang berhak menerima bansos pangan, termasuk beras 10 kilogram. Mereka adalah penerima Program Keluarga Harapan (PKH), penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), penerima PKH dan BPNT, serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) balita atau yang berisiko stunting.

BACA JUGA  Isi Kuliah Umum Ke Mahasiswa KKN, Ridho Yahya: Pemimpin Milenial Itu Yang Mampu Mensejahterakan Masyarakatnya

Pj.Walikota Prabumulih H.Eman,ST,MM menyampaikan,” Alhamdulillah kita pada hari ini dapat melaksanakan Launching penyaluran CPP untuk pemberian bantuan Pangan kepada keluarga penerima bantuan, mudah – mudahan ini dapat meringankan beban bagi keluarga,dan ini insyaallah akan terus dilaksanakan di Kelurahan dan Desa dalam wilayah Kota Prabumulih,sesuai dengan waktu yang dijadwalkan,” ujar Pj.Walikota Prabumulih.

Dalam Launching tersebut turut hadir Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk, Unsur Forkompinda Kota Prabumulih, Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih,Camat Prabumulih Timur dan Lurah Gunung Ibul.

Artikulli paraprakLogistik Pemilu di Kota Prabumulih Mulai Didistribusikan Ke PPK
Artikulli tjetërPemkot Prabumulih Terima Bantuan Atensi Untuk Penyandang Disabilitas Dari Kemensos Sebesar Rp 151.272.850

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini