MUARA ENIM– Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih pemerintah, masyarakat sekaligus mitra kerja, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama unsur Forkopimda melaksanakan Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Muara Enim dari AKBP. Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., kepada AKBP. Jhony Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M., yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Rabu pagi (03/01).

Pisah sambut ini berlangsung setelah adanya serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Sumsel terhadap 4 Pejabat Utama Polda Sumsel dan 5 Kapolres jajaran Polda Sumsel berdasarkan surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri No. 2864,2865,2866 XII 2023 Tanggal 28 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati yang hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., menyampaikan terima kasih atas nama pribadi, pemerintah dan segenap masyarakat Bumi Serasan Sekundang kepada AKBP. Andi Supriadi, yang kini menjabat sebagai Kapolres Musi Rawas.

BACA JUGA  Siapkan Lulusan Siap Kerja, SMKN 2 Muara Enim Lakukan Relisensi dan Penambahan Ruang Lingkup Lembaga Sertifikasi Profesi

Dirinyapun mengapresiasi kinerja dan kerja sama yang baik selama bertugas sebagai Kapolres Muara Enim, utamanya dalam mendukung pemerintah melaksanakan dan juga mengawal jalannya agenda penting pembangunan daerah seperti tahapan Pemilu, penanganan kemiskinan, penurunan stunting, bencana alam dan sebagainya.

Sementara itu, AKBP Andi Supriadi yang saat ini menjabat Kapolres Musi Rawasbmenyampaikan terima kasih dan permohonan maaf dirinya bersama sang istri Ny. Meita Andi Supriadi, apabila didalam perjalanan dinasnya selama menjabat Kapolres Muara Enim terdapat kesalahan yang tidak disengaja.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Muara Enim AKBP. Jhony Eka Putra, yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik dari seluruh pihak, dan berharap semoga jalinan kerjasama dan sinergi yang telah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Upayakan Percepatan Penyelesaian Lokasi Pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim
Artikulli paraprakAwal Masuk Kerja Tahun 2024, Pj. Bupati Ahmad Rizali Pantau Kehadiran ASN Ke Sejumlah OPD
Artikulli tjetërDiminta Menata Direktorat UKW PWI Pusat Firko: Ruang Baru Pengabdian di Organisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini