MURATARA– Dalam Rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi beberapa OPD terkait melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (6/2/2023).

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama rombongan tiba di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Senin (6/2/2023). Penyambutan sendiri dilakukan di Ruang Rapat / Ruang Kerja Bupati Kantor Pemerintah Kabupaten Muratara dan disambut dengan hangat dan antusias oleh Bupati Muratara H.Devi Suhartoni didampingi Wakil Bupati Muratara H. A. Inayatullah, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli beserta OPD Pemerintah Kabupaten Muratara.

BACA JUGA  Walikota Prabumulih Lantik Pengurus Baru Baznas

Dalam sambutannya, Bupati Muratara H.Devi Suhartoni mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih dan rombongan atas kunjungan ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Menurutnya, Kunjungan Kerja ini merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya, karena dengan kunjungan kerja ini dapat bertukar informasi dan secara langsung mengikat serta mempererat tali silaturahmi yang baik dan hubungan yang harmonis.

“Kami berharap kunjungan kerja ini memiliki kesan positif sehingga dapat berkelanjutan pada masa – masa yang akan datang,” ungkapnya.

Tujuan Walikota Prabumulih dan rombongan melakukan kunjungan kerja ini disamping sebagai ajang meningkatkan jalinan silaturahmi juga untuk bertukar pengalaman /sharing dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah.

Walikota Prabumulih sangat berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Muratara dan jajarannya karena telah diterima dengan baik dan bisa bertukar informasi dan berkoordinasi dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah. Disamping itu, Ir. H. Ridho Yahya, MM juga memaparkan beberapa Program Kerja yang sudah berjalan di Pemerintah Kota Prabumulih.

BACA JUGA  Jelang Lebaran 1442 H, Citymall Prabumulih Salurkan CSR Dalam Bentuk Sembako ke Kaum Dhuafa
Artikulli paraprakKunjungi Korban Kebakaran di Lorong 99 Pasar Inpres, Wako Ridho Serahkan Bantuan Peralatan Rumah Tangga dan Uang Tunai ke Para Korban
Artikulli tjetërDampingi Gubernur Herman Deru Buka Lomba Domino, Wako Ridho: Yang Juara Satu Nanti Lawan Saya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini