MUARA ENIM– Menutup malam pergantian tahun 2023, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., mengikuti Pemantauan dan Pengecekan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Malam Pergantian Tahun Baru 2024 oleh Kapolri dan Panglima TNI terhadap seluruh wilayah di nusantara secara virtual dari Pos Pelayanan Jembatan Enim 2 Muara Enim, Minggu (31/12).

Pada kegiatan yang turut dihadir oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., beserta anggota Forkopimda yang diantaranya Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim ini digelar dalam rangka memastikan kondusifitas wilayah aman dan terkendali.

Pada Vidcon tersebut Kapolri dan Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik TNI, Polri, pemerintah daerah serta unsur terkait lainnya yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian ini dengan penuh tanggung jawab khususnya dalam pergelaran personel pengamanan tahun baru di wilayah masing-masing.

BACA JUGA  Meski Belum Diperbolehkan Melintas Oleh Pemerintah, Aktivitas Pengangkutan Batubara Menggunakan Tongkang di Sungai Lematang Terpantau Masih Beroperasi

Selain itu dirinya berpesan kepada para anggota dilapangan agar tetap siaga dan waspada dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang tengah menikmati euforia menyambut malam pergantian tahun 2024.

Dalam momentum yang baik itu pula Pj. Bupati mengapresiasi semua pihak yang terlibat khususnya kepada personel yang bertugas dalam melakukan pengamanan pada malam tahun baru di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim.

Selain itu dirinya juga menyampaikan rasa syukurnya atas semua yang telah dilalui disepanjang tahun 2023 dan mengajak masyarakat untuk menata resolusi di 2024 mendatang agar jauh lebih baik.

Artikulli paraprakPertama di Indonesia,  Dishub  Provinsi Sumsel Terapkan Timbangan Portable Cegah Angkutan Over Kapasitas di Jalan Raya
Artikulli tjetërAwal Masuk Kerja Tahun 2024, Pj. Bupati Ahmad Rizali Pantau Kehadiran ASN Ke Sejumlah OPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini