PALI– Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo, MM menlakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang Pakri yang dibiayai menggunakan dana hibah dari pemerintah kabupaten (PALI), di Stadion komplek Pakri yang berlokasi di Kota Palembang, Selasa (21/03/2023)

Dalam kesempatan itu, Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo,MM, menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten PALI mendukung program-program dari Polda Sumsel yang dapat mengharumkan nama Indonesia, baik di kanca nasional maupun internasional khususnya pada cabang renang.

“Kita patut bersyukur dengan adanya pembangunan kolam renang Pakri ini bisa memberikan spirit bagi personel Polda Sumsel dalam mengasah kemampuan didalam cabang olahraga khususnya renang,” ujar Bupati

BACA JUGA  Bantuan APD Terus Mengalir ke Pemprov Sumsel

Orang nomor satu di Kabupaten bumi Serepat Serasan ini juga menjabarkan, setelah pembangunan kolam renang tersebut, pihaknya mengingat agar semua pihak dapat menjaga kebersihan lingkungan di sekitar lokasi kolam renang.

“Dengan kebersihan tersebut kita mendapatkan manfaat dari pembangunan ini hingga jangka panjang, dan terus memberikan kenyamanan untuk kita semua,” ucapnya

Bupati PALI juga berharap dengan pembangunan ini dapat memberikan dampak yang baik guna menciptakan SDM yang berkualitas.

“Mudah-mudahan kolam renang Pakri ini, dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” imbuhnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang komplek Pakri Palembang yang di hibahkan dari Pemkab PALI kepada Kepolisian Daerah Sumsel.

BACA JUGA  Kejari PALI Musnakan Barang Bukti Perkara Pidum, Narkoba Hingga Senpira

“Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan kepada Bupati yang telah banyak berkontribusi kepada Kepolisian Daerah Sumsel maupun kepada Polres Pali selain ucapan terima kasih, berkat kontribusi dari Bupati PALI, yang langsung dapat dirasakan oleh kami, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap Kapolda

Jendral bintang dua ini menambahkan, dengan adanya kolam renang di komplek Pakri, pihaknya berharap agar bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel. Sehingga dapat selalu melayani masyarakat.

Menurut Kapolda, kompel kolam renang ini juga dilengkapi fasilitas olahraga lainya dan merupakan komplek yang terbesar di Indonesia.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada senior kita terdahulu, khususnya Kapolda – Kapolda sebelumnya, yang telah memberikan banyak pembangunan di komplek Pakri. Semoga kita bisa merawat, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang panjang,” tuturnya.

BACA JUGA  Pemkab PALI Gelar Layanan Pemasangan KB Streil Gratis Bagi 24 Akseptor

Lebih jauh Mantan Kapolda Jambi ini menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati PALI beserta jajaran yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang ini untuk Polda Sumsel, tutupnya.

Artikulli paraprakJK Minta Pengurus DMI Sumsel Tingkatkan Semangat untuk Makmurkan Masjid 
Artikulli tjetërCerita Sulikin, Anak Petani Yang Bisa Kuliah Berkat Beasiswa Dari PTBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini