PRABUMULIH– Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke-51 tahun 2022, dengan tema “Bangkit Maju Bersama” bertepatan pula dengan Hari Olahraga Nasional, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih menggelar senam massal di taman kota Prabujaya sekaligus diisi dengan kegiatan Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, Minggu 25/9/2022.
Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM yang sempat hadir didampingi sang istri Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, serta Wawako H. Andriansyah Fikri, SH dan istri Hj. Reni Indayani turut pula hadir Kepala Dinas Perhubungan Martodi, HS, SH.,MM, Wakapolres Polresta Prabumulih dan segenap unsur Forkopimda Lainnya.
Ridho Yahya berharap dengan acara ini dapat menjadikan Taman Kota Prabujaya menjadi tempat hiburan bagi masyarakat setiap Minggu pagi.
“Hari ini memperingati hari ulang tahun perhubungan, hari olahraga nasional, dan juga sebagai hari perdana mengaktifkan taman kota Prabujaya sebagai tempat hiburan masyarakat di setiap minggu pagi,” ucap Walikota.
Selanjutnya walikota dua periode ini juga mengatakan bahwa rencananya pada tanggal 16 yang akan datang akan kembali dilangsungkan karnaval.
“Insya Allah kita akan adakan karnaval di tanggal 16 yang akan datang, karena itu juga permintaan masyarakat,” tandasnya, seraya menambahkan tujuan dari pemerintah kota menjadikan Taman kota ini sebagai tempat hiburan tak lain ingin membuat happy masyarakat di saat kondisi perekonomian terdampak oleh kenaikan harga BBM.
Dalam kesempatannya Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Meyza Hartati menyampaikan bahwa senam massal hari ini juga dilaksanakan serentak se-sumsel.
“Senam massal ini merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Tabungan Pesirah, dan Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September kemarin, ini dilaksanakan juga oleh seluruh cabang Bank Sumsel Babel,” terang Pimpinan Cabang Bank Sumsel yang baru saja bertugas di Prabumulih.
Masih kata Meyza Hartati didampingi Wakil Pimpinan Cabang, Irwansyah alias Ahok, mengatakan kalau BSB dalam kegiatan ini mengikuti atau berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan.
“Sebenarnya kita hanya ikut gabung dengan kegiatan Dinas Perhubungan, karena mereka ada kegiatan dalam rangka hari perhubungan nasional, maka kita ikut gabung bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih,” jelasnya lagi.
Selanjutnya Pinca BSB berharap masyarakat kota Prabumulih lebih kenal dan lebih dekat dengan Bank Sumsel Babel serta dapat terus menabung di bank plat merah ini.
“Diharapkan dengan acara ini, masyarakat lebih tau bahwa ada Bank Sumsel Babel di kota Prabumulih, saya harapkan juga agar masyarakat dapat menabungnya di bank Sumsel Babel” tutupnya.
Selain senam massal Kegiatan hari ini dimeriahkan pembagian hadiah dengan mengundi nomor undian yang diberikan kepada semua masyarakat yang hadir mengikuti senam massal.
Berbagai macam hadiah dibagikan, seperti beras, sembako, setrika, uang dan juga sepeda sebagai hadiah utama.
BACA JUGA  Ringankan Beban Para Korban Kebakaran Sungsang 1, Walikota Prabumulih Salurkan Bantuan Sebesar Rp.150 Juta
Artikulli paraprakLindungi Hak Kekayaan Intelktual Sumsel, Herman Deru Instruksikan Sosialisasi MIC ke Masyarakat Dimasifkan  
Artikulli tjetërHadiri Senam Massal Yang Diselenggarakan Dishub Prabumulih, PT TEL: Untuk Menyinkronkan Program, Yang Belum Dibuat Oleh Pemerintah Akan Kita Isi, Agar Dapat Berkesinambungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini