MUARA ENIM– PT Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 ke desa Gunung Raja, kecamatan Empat Petulai Dangku jabupaten Muara Enim, Senin (1/4/2024)

Kegiatan yang digelar Masjid Jami’ Atul Abror desa setempat ini mengusung tema “Energi Kebersamaan” turut dihadiri ratusan masyarakat setempat, para ajaran pemerintah Desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama.

Dalam momen itu, pihak Pertamina EP Pramulih memperkenalkan Muhammad Luthfi Ferdiansyah Sebagai Senior Manager (SM) Baru, PEP Prabumulih Field.

Muhammad Luthfi Ferdiansyah dalam sambutannya menyampaikan ungkaoan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Gunung Raja karena telah memberikan banyak dukungan dan doa pada perusahaan.

“Dukungan dan doa dari masyarakat sekitar yang berada di Desa Gunung Raja ini sangat penting bagi kami, terutama dalam mendukung kelancaran operasi produksi Migas disekitar desa sini,”ucapnya

BACA JUGA  Dukung  Progam Satu Desa Satu Rumah Tahfidz, SMA Muhammadiyah 6 Palembang Diapresiasi Gubernur Herman Deru

Dalam kesempatan yang sama, ia menyebutkan seauh ini pihaknya telah membagikan sebanyak 500 paket sembako ke 10 desa yang berada di wilayah kerja perusahaan. Ia berharap semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya.

Sementara itu Sudianto selaku Kepala Desa Gunung Raja menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan, karena telah memberikan banyak sumbangsih terhadap masyarakat yang berada di desa Gunung Raja.

Harapannya kegiatan Safari Ramadhan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara PEP Prabumulih Field dengan Pemerintah Desa Gunung Raja dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Prabumulih Field yang telah melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Desa Gunung Raja, semoga mendapatkan keberkahan untuk kita semua serta silahturahmi dan sinergi semakin erat kedepannya” ujar Sudianto

BACA JUGA  Tak Lakukan Safari Ramadhan 1442 H, PTBA Bagikan Bingkisan Ramadhan Ke Masjid Dan Musholla Ring 1 Perusahaan

Kegiatan safari ramadhan ini berlangsung khidmat dan di tutup dengan berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah di masjid Jami’Atul Abror.

Artikulli paraprakBukber Bersama Insan Pers, Bupati Heri Amalindo: Terimakasih Atas Sinergitasnya Mendukung Program Pemkab PALI
Artikulli tjetërHindari Kemacetan Puncak Arus Mudik, Sekda Yulius Himbau Masyarakat Mudik Lebih Awal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini