PALEMBANG – Dalam momentum buka puasa bersama (Bukber) yang digelar oleh Majelis Pimpinan Wilayah ICMI Orwil Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (20/3/2024) malam. Tampak dua tokoh politik Sumsel, H. Heri Amalindo dan H. Herman Deru duduk satu meja.

Herman Deru diketahui hadir sebagai undangan. Karena Ia merupakan penasehat MPW ICMI Orwil Sumsel. Sementara Heri Amalindo merupakan Ketua MPW ICMI Orwil Sumsel

Ketua Tim Pemenangan Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah mengatakan semua dewan penasehat yang terdiri dari tokoh-tokoh politik di Sumsel diundang. Hanya saja, dalam kesempatan itu yang hadir Herman Deru.

“Kehadiran Pak Herman Deru sebagai Dewan Penasehat ICMI Sumsel. Sementara Pak Heri Amalindo merupakan Ketua ICMI Orwil Sumsel,” ujarnya.

BACA JUGA  Para Guru Calon Kandidat Sekolah Rujukan Google di PALI Diberikan Pelatihan 

Firdaus menerangkan pertemuan itu tidak membahas agenda politik, Herman Deru kata dia, hanya sebatas undangan.

“Kebetulan pada momen sekarang keduanya merupakan bakal calon gubernur Sumsel. Serta yang paling penting yaitu Kita jaga silaturahmi antar sesama. Apalagi sekarang di bulan Ramadhan. Kita tunggu saja langkah berikutnya dari kami. Lagi pula, politik itu dinamis,” tutupnya. (Jeksi)

Artikulli paraprakStabilkan Harga Kebutuhan Pokok, Pemkab Muba Masifkan Operasi Pasar Murah
Artikulli tjetërWujudkankan Generasi Cinta Budaya Lokal, Dinas Perpustakaan dan Keraspian PALI Gelar Lomba Cerita Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini