MUBA- Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi Minggu (3/9/2023) pagi di Desa Rantau Panjang yang berdampak ke bus PPLD yang membawa atlet dan official dari Muba tidak menimbulkan korban jiwa.

Diketahui, bus tersebut membawa sebanyak 18 atlet Arung Jeram dan official dari KONI Muba menuju Kota Lubuklinggau.

Di Desa Rantau Panjang terjadi Laka dengan total 4 Kendaraan, 1 Bus, 2 Truk dan 1 Minibus. Bus PPLPD pada urutan terakhir menghantam truk yang berhenti dari total 4 kendaraan Lakalantas.

“Tidak ada Korban Jiwa, khusus 1 Atlet dan 1 Official terkena pecahan kaca dan tidak mengalami luka serius, dan telah kembali ke Sekayu,” ungkap Kadispora Muba, M Fariz

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut menyampaikan keprihatinan atas terjadinya insiden tersebut.

BACA JUGA  Lantik 114 Pejabat Fungsional, Pj Bupati Apriyadi Ingatkan ASN Kerja Tulus, Profesional dan Jadi Motor Penggerak

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kepada para atlet dan official untuk istirahat. Saya menghimbau kepada seluruh Pengemudi kiranya tetap berhati hati menjalankan kenderaannya, apabila mengantuk untuk dapat beristirahat sebentar di rest area yang tersedia, sehingga dapat menghindari Kecelakaan lalu lintas, himbaunya.(Firman)

Artikulli paraprak122 Karateka Dari 7 Perguruan Beradu Tangkas Perebutkan Piala FORKI Prabumulih
Artikulli tjetërKebakaran di Desa Siku Hanguskan Satu Rumah Warga, Ini Dugaan Penyebabnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini