Bayung Lencir, Musi Banyuasin – Pemerintah kecamatan Bayung Lencir bersama karang taruna Muba bagikan sembako ke warga, driver bentor dan petugas kebersihan, Sabtu (15/4/2023) di halaman Kantor Camat Bayung Lencir.

Sedikitnya 87 driver bentor dan 28 petugas kebersihan menerima bantuan paket sembako dalam rangkaian bakti sosial yang dikomandoi langsung oleh Ketua Katar Muba Edy Parmansyah SP MSi, Sekretaris Katar Muba Novriadi Sjamsuri SH MKn, Camat Bayung Lencir M Imron SSos MSi, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi, Sekcam Bayung Lencir Heru Kharisma SSTP MM, serta jajaran staf ASN Kantor Camat Bayung Lencir lainnya.

Usai penyerahan sembako kepada petugas kebersihan dan pengendara bentor, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, piatu di desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir.
Salah satu warga, Adi usai menerima sembako dari Katar Muba dan Kecamatan Bayung Lencir mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian para pemuda dan pemerintah ini.

BACA JUGA  Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Muba, Pj Sekda Musni Puji  Kemajuan di Kemenag Muba

“Memang kepedulian seperti ini setiap tahunnya ada untuk kami yang mencari makan berharap pada hari ke hari. Semoga panjang umur dan menjadi amal jariyah bagi pemuda dan pemerintah,” ujarnya.

“Bakti sosial ini adalah wujud pengabdian dari anak-anak muda yang memiliki rasa empati yang tinggi terhadap warga masyarakat, terutama hari ini adalah tim kebersihan petugas kebersihan dan driver bentor,” ujar M Imron SSos MSi yang juga merupakan anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna Muba.

Momentum ini juga lanjut Imron sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat menengah kebawah pada bulan ramadhan menjelang lebaran idul Fitri.

“Semoga bisa bermanfaat dan berbagi kebahagiaan dengan keluarganya masing-masing dihari lebaran nanti. Terimakasih diucapkan kepada pengurus Karang Taruna Sumsel, dan pengurus Karang Taruna Muba beserta jajaran atas kepedulian sosialnya,” ujarnya.

BACA JUGA  Lagi, Lokasi Illegal Drilling Meledak Di Muba, Polisi Amankan Sang Pemilik

Program sosial seperti ini sendiri sesuai arahan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi yang meminta kepada pejabat dilingkungan Pemkab Muba dapat membantu masyarakat terutama menjelang idul Fitri.
“Semoga bisa mengurangi beban untuk konsumsi pangan warga jelang perayaan Idul Fitri 1444 H,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud beberapa waktu yang lalu,” tutupnya.(Firman)

Artikulli paraprakGubernur Herman Deru Pastikan 15 April Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Sudah Dapat Dilalui Pemudik   
Artikulli tjetërPergatsi Pusat Akui Penyelenggaraan Event Gateball Sumsel Sebagai Yang Terbaik 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini