PRABUMULIH– H Arlan atau biasa disapa Cak Arlan mendatangi sekretariat DPD partai PAN. Kedatangan pengusahaan sukses kota Prabumulih ini guna menyerahkan berkas formulir bakal calon walikota Prabumulih, sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam perhelatan pilkada mendatang, Sabtu (4/5/2024)

Kedatangan Cak Arlan disambut langsung oleh ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd yang juga merupakan anggota DPRD partai PAN serta beberapa kadernya.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Cak Arlan menegaskan dirinya optimis mendapat dukungan dari masyarakat, karenanya ia berharap agar partai-partai yang ada dapat juga memberikan support padanya.

“Sebagai bukti keseriusan Cak untuk maju menjadi Calon Walikota, dan Cak berharap sekali dukungan dari PAN dan Partai lainnya,” ungkap H Arlan.

BACA JUGA  Diikuti 64 Tim, Turnamen Volly Ball AHY Cup Kota Prabumulih Berlangsung Semarak

Dirinya juga mengatakan, kesiapannya maju dalam pilkada Prabumulih berangkat dari niat baik serta didasari untuk membangun kota Prabumulih kedepannya.

“Kita ingin membangun kota Prabumulih, memperbaiki mana yang kurang baik. Yang sudah baik akan kita tingkatkan lebih baik lagi,” jelas pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Hermali SPd dengan tegas menyatakan support dan apresiasinya kepada Cak Arlan untuk maju sebagai Walikota periode mendatang.

“Ya hari ini kita menerima kedatangan Cak Arlan yang mengembalikan formulir pendaftaran. Perlu diketahui saudara kita Cak Arlan adalah Calon yang pertama kali mengambil dan mengembalikan berkas. Ini sebagai bukti keseriusan beliau,” ujar Hermali.

BACA JUGA  Di Usia ke 21 Tahun, Gubernur Herman Deru Apresiasi Kemajuan Kota Prabumulih

Hermali juga berharap agar kerjasama dengan Cak Arlan ini berkelanjutan sampai pemilihan nanti.

“Kami dari PAN ini sudah sangat mengetahui latar belakang saudara kita Cak Arlan ini. Kami percaya beliau dapat membawa perubahan ke arah lebih baik lagi di kota Prabumulih ini dan kami mendukung terobosan beliau demi kemakmuran masyarakat kota Prabumulih,” tegas Hermali seraya menambahkan kalau pihaknya telah berkomitmen dengan H Arlan untuk membesarkan partai PAN kedepannya.

Artikulli paraprakPemprov Sumsel-Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Artikulli tjetërPastikan Lomba Lancar, Asisten II Setda Muba Meraton Keliling Venue

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini