Sekayu – Polres Muba tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Musi Banyuasin dengan bercengkrama dan mendengar langsung keluhan masyarakat.
Kali ini, Kapolres Muba AKBP Siswandi menyambangi kumpulan ojek yang berada di Jalan Lintas Tengah Sekayu – Lubuk Linggau Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Muba tepatnya di halaman Yearss Mart (Minimarket Yearss), Jum’at (13/1/2023).
“Kegiatan Jum’at Curhat ini rutin kita laksanakan mulai dari Jajaran Polda Sumsel, Jajaran Polres Muba hingga ke Jajaran Polsek,” kata Siswandi.
Kegiatan ini kata Siswandu, untuk mendengar curhatan masyarakat terkait dengan Kamtibmas.”Alhamdulillah, selama kita melaksanakan kegiatan ini tidak ada keluhan masyarakat terhadap pelayanan Polri,” ungkapnya.
Siswandi melanjutkan, ada sedikit permintaan yakni dibutuhkan rompi baru untuk supir ojek di Kecamatan Sekayu.
“Kita siapkan kurang lebih 10 hari kedepan dengan jumlah ratusan di Mapolres Muba,” lanjut Siswandi.
Setelah membagikan rompi, lebih lanjut Siswandi, pihaknya akan mengadakan pawai tertib lalu lintas bersama tukang ojek di Kecamatan Sekayu.
“Dengan adanya kermitraan ini Insya Allah Harkamtibmas di Kabupaten Muba akan terjaga,” harap Siswandi. (Firman)
BACA JUGA  Disambut Pedang Pora, Sertijab Kapolres Muba Berlangsung Haru
Artikulli paraprakCegah Stunting, Koramil Talang Ubi Bersama Sejumlah Pihak Bagikan Sembako dan Makanan Bernutrisi ke Warga Kurang Mampu
Artikulli tjetërBejat, Oknum Guru SD Di Sekayu Ini Cabuli Anak Didik nya Sendiri, Akui Telah Cabuli Sebanyak 7 Kali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini