PALI,  H. Ristanto Wahyudi, Bakal Calon Bupati Musi Rawas merespons panggilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan dengan penuh semangat. Di sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Tanjung Api-Api, Kota Palembang, pada Minggu, 12 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Ristanto menegaskan niatnya untuk memajukan Kabupaten Musi Rawas sebagai calon Kepala Daerah.

Dalam paparannya, Ristanto tidak hanya menguraikan visi dan misi, tetapi juga menegaskan kesiapannya untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah.

“Partai Nasdem adalah mitra penting kami dalam membangun dan memajukan Kabupaten Musi Rawas,” katanya dengan tegas.

Menyoroti kekuatan Partai Nasdem, Ristanto menegaskan perlunya memanfaatkannya secara optimal untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Musi Rawas, seperti 10 tahun yang lalu.

BACA JUGA  Ke Musirawas, Gubernur Herman Deru Ingatkan Tim Gugus Tugas Agar Memberikan Pemahaman Virus Corona ke Masyarakat

Namun, Ristanto tidak hanya berbicara tentang politik. Dia juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi infrastruktur jalan di Musi Rawas yang telah menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami ingin mengembalikan jalan-jalan yang mulus dan bebas dari lobang, seperti yang kita banggakan pada masa lalu,” paparnya.

Sebagai seorang yang telah lama berdedikasi di Musi Rawas, Ristanto merasa terpanggil untuk mengambil langkah nyata dalam memperbaiki situasi tersebut.

“Saya siap berperan aktif, baik dalam upaya pemulihan infrastruktur maupun dalam perjalanan pemerintahan ke depan,” tambahnya.

Ristanto tidak melupakan bahwa upaya ini tidak bisa dilakukan sendirian. Dia berharap dukungan dari Partai Nasdem dan partai lainnya untuk bersama-sama membangun kembali infrastruktur jalan Musi Rawas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. (Jeksi)

BACA JUGA  Bertanding Ditengah Guyuran Hujan, Persipra Old Star Menang Atas SRB FC Muratara Dengan Skor 6-3
Artikulli paraprak
Artikulli tjetërPj Gubernur Agus Fatoni Launching Kopi Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini