PALI – Berdiri pada 19 Februari 1979, SMPN 1 Talang Ubi di tahun 2024 ini menasuki usia ke 45 tahun. Untuk menyenarakan momen berdirinya sekolah tersebut, pihak sekolah menggelar berbagai perlombaan bagi para siswa.

” Untuk menyemarakan Dies Natalis ke SMPN 1 Talang Ubi ke 45, kita menggelar berbagai perlombaan bagi para siswa-siswi,”kata Kepsek SMPN 1 Talang Ubi Samsudin melalui Ketua Pelaksana, Andri Dieyansa,S.Pd, Kamis (22/2/24).

Untuk perlombaan sendiri di tingkat Sekolah Dasar Lomba Solo Vokal, Menggambar, 3R atau mendaur ulang barang bekas.

Sedangkan ditingkat SMP, melakukan perlombaan Futsal Putra dan Putri, Mading 3D, dan Tari Tradisional.

“Kesempatan ini kami berterima kasih kepada segenap pengurus Panitia, dan Kepala Sekolah, yang telah sukses dalam melakukan Dies Natalis, ” ungkapnya, Andri yang juga menjabat wakil kesiswaan.

BACA JUGA  Akan Tampil di Festival Candi Bumi Ayu, RICH 13 Band Asal PALI Ini Luncurkan Single Perdananya

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Donatur, yang telah berpartisipasi mendukung mensukseskan Dies Natalis ke 45 tahun.

Sementara itu Kepala dinas Pendidikan kabuoaten PALI diwakili Kasi Sapras Eko menyampaikan pesan dari Kadin Pendidikan, di momen Dies Natalis ke 45 SMPN 1 Talang Ubi, diharapkan bisa meningkatkan disiplin untuk para siswa.

Bukan itu saja sambungnya, agar bisa memberikan semangat kepada dewan guru, untuk menciptakan generasi yang lebih baik.

“Kita ketahui SMPN 1 Talang Ubi, merupakan SMPN terfavorit, dalam waktu ini, akan ada perlombaan Sekolah Adiwiyata di tingkat Provinsi Sumsel,”tandasnya

Ia pun berpesan kepada dewan guru, agar bisa meningkatkan mutu pendidikan, serta secara bersama – sama memperbaiki sarana dan prasana yang ada, tutupnya.

BACA JUGA  Momen HUT RI ke 78, Pemdes Sungai Dua Gelar Khitanan Massal
Artikulli paraprak240 Peserta Lolos Tahap Administrasi Seleksi Program Bidiksiba dari Bukit Asam
Artikulli tjetërCegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini