PRABUMULIH– Reses tahap 1 Tahun 2024 Anggota DPRD Sumsel di Dapil VI Kota Prabumulih, Muaraenim, PALI dalam kesempatan ini warga sampaikan berbagai usulan dan permohonan diantaranya pemasangan Talut atau Turab penahan sungai Kelekar, pemasangan listrik, dana komite sekolah,dan Pemerataan BPJS kesehatan bagi warga masyarakat yang tidak Mampu.

Tak hanya usulan, pada kesempatan itu warga juga menyoroti terkait banjir yang melanda Kota Prabumulih khususnya kelurahan Gunung Ibul beberapa waktu yang lalu yang membuat heboh jagat Prabumulih.

Reses yang digelar di dua tempat Dapil VI Kota Prabumulih ini dipusatkan di Prumnas 4 Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur dan kelurahan Cambai, Kecamatan cambai, Kamis (29/01/24)

BACA JUGA  Ramadhan Penuh Kasih, Bank SumselBabel Prabumulih Berbagi Sembako ke Petugas Kebersihan

Seperti biasanya mantan calon bupati Muara Enim Samsul Bahri ini hadir didampingi Istrinya bersama teamnya dari Partai Nasdem.

“Pada perinsipnya reses digelar adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat tingkat bawah untuk disampaikan dan diusulkan kepada gubernur dan direalisasikan melalui APBD Provinsi,”kata Samsul

Lanjutnya, pelaksanaan reses biasanya digelar pada bulan ini. Untuk reses tahap 1 ini pihaknya menjemput aspirasi warga Gunung Ibul dan Cambai.

” Apa yang disampaikan warga akan kita tindak lanjuti,” ujar Syamsul Bahri saat wawancara dengan beberapa awak media

Dikatakan, DPRD Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel telah mengesahkan APBD Provinsi Sumsel tahun 2024 sebesar Rp.10,8 T. Menurutnya
Anggaran untuk tahun 2024 ada peningkatan, dimana tahun depan Pemprov Sumsel juga akan menggelar hajatan besar yakni Pemilu legislatif, Presiden dan DPD RI, serta Pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota.

BACA JUGA  Pemakaman Umum Baru Untuk Warga Prabumulih Resmi Dibuka

Selain itu sambungnya, anggaran besar tersebut juga diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat Sumsel yang prioritas seperti Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kemiskinan dan pengentasan kemiskinan serta pengangguran.

Artikulli paraprakAkan Digelar Setiap Minggu, Warga ‘Serbu’ Pasar Murah Perdana Yang Digelar Pemkot Prabumulih
Artikulli tjetërMenjadi Penyiar Berita Dengan Pj.Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Pj Bupati Apriyadi: Ini Pengalaman Yang Luar Biasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini