PRABUMBULIH — Diikuti lebih dari 2000 peserta yang diselenggarak di dua tempat yakni Kota Prabumulih dan Ogan Ilir, jalan sehat Bersama BUMN yang digelar Pertamina Hulu Rokan (HR) Regional 1 zona 4 dalam rangka mensemarakan hari ulang tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25 berlangsung semarak, Minggu, (5/3/2023).
Mengusung tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat”, Pertamina EP berkolaborasi dengan BUMN lain di wilayah Sumatera Selatan, diantaranya WIKA, PTPN7, KAI, dan Perum Jasa Tirta II.
Turut hadir dalam kegiatan di Kota Prabumulih, Asisten 1 Kota Prabumulih, Drs.Aris Priadi M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Prabumulih Roy Riady,SH.,MH., dan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK.,MH. Turut hadir pula di Kabupaten Ogan Ilir, Sekretaris Daerah Muhsin Abdullah, KabagOps Kompol Harsono, Asisten III Kabupaten Ogan Ilir Yohanas, Kadispora Amirudin, serta manajemen dari BUMN (Pertamina EP, KAI, Perum Jasa Tirta II).
Pjs.General Manager Zona 4, Heru Irianto, mengatakan, dalam mensyukuri usia Kementrian BUMN ke-125 tahun ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk berkegiatan positif dan sehat. Apalagi BUMN terus berupaya berperan untuk masyarakat sekitar.
Heru menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi simbol bahwa dalam beroperasi BUMN berjalan bersama masyarakat.
Acara diawali dari pembukaan acara dan serah terima obor oleh Pjs. General Manager Zona 4 beserta manajemen BUMN lain dan juga pemerintah kota setempat.
Untuk di Prabumulih, para peserta jalan sejauh 5 kilometer mengelilingi Komperta Prabumulih dengan titik start dan finis di area parkir Patra Ria. Sementara di Ogan Ilir, kegiatan dilaksanakan di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Ogan Ilir.
Pada akhir acara ada pembagian doorprize dan hiburan oleh penampilan band lokal.
Gumilar, salah satu warga Kota Prabumulih, mengaku senang bisa berpartisipasi turut mensemarakan HUT Kementerian BN ke 25 dengan ikut jalan sehat bersama.
“Saya sebagai masyarakat Kota Prabumulih sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini. Apalagi mendapat kaos gratis dan doorprize menarik. Semoga BUMN semakin jaya,” ucap Gumilar.
BACA JUGA  Audiensi Dengan Wako Prabumulih, Pertamina Asset 2 Perkenalkan Nama Baru Sekaligus Paparkan Rencana Kerja
Artikulli paraprakMawardi Yahya : Pemprov Sumsel Komitmen Cetak Generasi Berkarakter Lewat Pendidikan Berbasis Agama 
Artikulli tjetërIni Nama-Nama Nasabah Beruntung Pemenang Undian Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini