PRABUMULIH – Majelis taklim asal Prabumulih melakukan wisata religi secara mandiri ke 4 kota, meliputi; Jakarta, Bandung, Bogor, dan Banten. Kegiatan tersebut, dilepas langsung Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di Pendopoan Rumdin, Senin, 22 Mei 2023

Wako Prabumulih berharap, adanya wisata religi majelis taklim bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi Kota Nanas ini. “Nantikan, para ibu-ibu majelis taklim ini melihat di luar. Apa bisa membuat kebaikan, bisa dibawa pulang. Guna memajukan majelis taklim di Prabumulih,” terang suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ridho, sapaan akrabnya mendoakan, agar perjalanannya lancar dan tanpa kendala. Sampai, di tujuan dan bisa melaksanakan wisata religi di 4 kota tersebut.

BACA JUGA  Buka Sosialisasi Permendagri No 57/2017, Pj Wako Elman Himbau Ormas LSM Tertib Administrasi

“Jaga nama baik Kota Nanas ini, semoga kegiatan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi para ibu-ibu majelis taklim dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta,” pesan ayah tiga anak ini.

Pembimbing Wisata Religi, Ustadz H Ilham Wahyudi SAg mengatakan, kalau ada sekitar 70 ibu-ibu majelis taklim ikut dalam kegiatan tersebut. “Kita berangkat 2 bus, menyambangi 4 kota. Yaitu, Jakarta, Bandung, Bogor, dan Banten,” sebutnya.

Kata Ilham, di Jakarta, akan mengunjungi Masjid Istiqlal. Sedangkan, di Bandung akan mampir ke Masjid Al Jabar. “Doakan wisata religi ini lancar dan aman,” pungkasnya

Artikulli paraprakBangun 2.864 RTLH Sejak Tahun 2014, Salah Satu Pemkot Prabumulih Tangani Kemiskinan
Artikulli tjetërWako Ridho: Pajak Sangat Bermanfaat Untuk Pembangunan, Dan Telah Dirasakan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini