Muba- Kabupaten Musi Banyuasin memiliki 15 kecamatan, 13 kelurahan dan 227 desa (dari total 236 kecamatan, 386 kelurahan dan 2.853 desa di seluruh Sumatra Selatan). Beragam prestasi yang berhasil di toreh selama setahun kebelakang di bawah kepemimpinan Drs Apriyadi, Msi. Belum lama ini Komisi 1 Dpr provinsi sumsel apresiasi kinerja pj bupati muba dalam hal pengelolaan keuangan desa Bahkan jadi percontohan untuk daerah lain.

Betapa tidak menarik perhatian, jika berpacu dari capaian kepuasan masyarakat, Sosok Pj bupati belum lama ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Mendagri sebagai Bupati terbaik keempat di indonesia. Merupakan prestasi, Apriyadi kembali berhasil meyakinkan serta mengembalikan kepercayaan masyarakat Muba terhadap tata kelolah roda Pemerintahan Kabupaten Muba.

BACA JUGA  Berulah Lagi Todong Seorang Sopir, Krismono Residivis Kambuhan Ini Diringkus Reskrim Polsek Sanga Desa, Dua Temanya DPO

Selain akrab dengan masyarakat, Apriyadi juga memiliki ciri khas yang berbeda dari orang nomer 1 sebelumnya. Seakan tak ada jarak dengan masyarakat ‘Dirinya sangat aktif menjawab dan menindaklanjuti Serta turun langsung ke lapangan. Seperti persoalan pembenahan kerusakan utamanya di bidang infrastruktur jalan hingga persoalan illegal driling yang selama ini selalu menjadi dilema pemerintah. Solusi yang ia hadirkan seakan menjadi terobosan yang sangat baik dilakukan beliau. Sehingga Capaian kepuasan dan apresiasi masyarakat berdatangan untuk dirinya.

Kagum dengan keberhasilan beliau, Dr Hj Nurmalah SH MH CLA Sosok perempuan inspiratif dengan segudang prestasi yang hampir 3 dekade berkecimpungan di bidang praktisi dan akademisi Hukum, Blak Blak’an sampaikan rasa bangga terhadap kemajuan daerah asal nya Dibawah nahkoda Apriyadi sekarang.

BACA JUGA  Butuh Waktu 11 Jam Bagi Unit Reskrim Polsek Batang Hari Leko Meringkus Tamrin

Menurut ia, Meski melanjutkan kepemimpinan Kepala Daerah sebelumnya, Drs Apriyadi Msi ini berhasil membawak perubahaan baru untuk kabupaten muba. Hal demikian sebenarnya sudah tak heran lagi. Bisa menjadi keuntungan sehingga lebih paham kebutuhan masyarakat jika birokrasi dimpimpin oleh putra daerah asli.

Lebih lanjut, Wasekjen Dpn Peradi ini juga sampaikan Harapan beliau Agar SK Pj bupati saat ini di perpanjang oleh Mendagri, Karena menurut hemat dia, Apriyadi sangat layak untuk melanjutkan roda pemerintahan menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, Pungkasnya”.(Firman)

Artikulli paraprakSurvei LKPI: 70 Persen Lebih Setuju Apriyadi Lanjutkan Kembali Pj Bupati Muba
Artikulli tjetërPemprov Sumsel Kolaborasi Bersama KPK RI Cegah Korupsi Sektor  Perizinan Usaha Dengan Penerapan  Sistem  OSS 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini