LAHAT- Kabar menggembirakan kembali datang dari para pejuang medali, dua Atlet Cabor Gulat dari Musi Banyuasin terus menambah koleksi medali emas untuk Kabupaten Muba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Kali ini, Dua medali emas diraih oleh atlet Gulat gaya bebas putri kelas 44 kg dan 48 kg atas nama Nia dan Ayu, Minggu (17/09/2023). Jadi perolehan untuk sementara, kontingen Kabupaten Muba sudah berhasil mengumpulkan 11 medali emas.

PJ Bupati H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi kepada para atlet Gulat Muba yang begitu bersemangat dalam berkompetisi sehingga medali emas terus diperoleh.

Dikatakan Apriyadi, keberhasilan atlet Gulat ini diharapkan mampu memotivasi peserta cabang olahraga lainnya untuk terus mendapatkan prestasi.

BACA JUGA  Herman Deru Apresiasi Forum Kades Se-Kecamatan Tungkal Ilir  Gelar Expo Produk Lokal Unggulan

“Alhamdulillah, Selamat untuk para atlet Kabupaten Muba, Terimakasih kepada kontingen Muba khususnya para atlet gulat atas persembahan 2 medali emasnya. Semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali, dan semoga cita-cita menjadi juara pada Porprov tahun ini bisa tercapai,” tandasnya.(Firman)

Artikulli paraprakKain Tajung Karya Feby Deru Pukau Penonton Fashion Show Pesona Tajung Diajang Kriyanusa 2023
Artikulli tjetërDewan Setujui APBD Perubahan Pemkab PALI Tahun Anggaran 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini