MUARA ENIM– Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., sebagai Penjabat Bupati Muara Enim bersama 6 penjabat kepala daerah lainnya di Griya Agung, Senin siang (18/09).

Pelantikan yang didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3734 Tahun 2023 ini menandai berakhirnya masa pemerintahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023 yang sebelumnya dijabat Usmarwi Kaffa sebagai pelaksana tugas.

Gubernur berharap para penjabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Dirinya mengingatkan bahwa tanggung jawab tersebut tidaklah mudah karena para kepala daerah memimpin pada masa transisi pemerintahan, sehingga harus mampu menjaga integritas diri maupun kondusivitas wilayah, terutama menjelang masa Pemilu mendatang.

BACA JUGA  Tekan Kepadatan Kendaraan di Jalan Raya Saat Arus Mudik, PTBA Berangkatkan 250 Pemudik Gratis Ke Sejumlah Provinsi

Sementara itu Pj. Bupati kelahiran Kota Palembang, 19 November 1964 ini memohon doa dan dukungan kepada segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim, termasuk jajaran ASN Pemkab. Muara Enim agar amanah yang diberikan tersebut dapat dijalankan dengan baik.

Selanjutnya sang istri, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana Rizali, Sp.An., secara otomatis dilantik pula sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim.

Artikulli paraprakBulog Sebut Muba Salurkan Bantuan Pangan Tercepat dan Terbesar
Artikulli tjetërSehari Pasca Dilantik, Pj. Bupati Ahmad Rizali Langsung Gelar Silahturahmi Dengan ASN dan Forkompinda 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini