MUSI BANYUASIN.- Bertempat dihalaman apel Mapolres Muba, Rabu (17/04/2024) Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK. MSi. bersama-sama Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. SIK. dan para pejabat utama polres Muba serta seluruh anggota polres Muba melaksanakan acara Halal bihalal seusai pelaksanaan operasi ketupat musi 2024 selama 13 hari.

Pada sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa berkaitan operasi ketupat musi 2024 ini yang selama ini beranggapan Muba ini baik-baik saja dan lancar-lancar saja, tapi ternyata jalintim sempat mengalami kemacetan, itu artinya semuanya tidak terlepas dari apa yang menjadi kehendak Allah Swt.

” Jadi kita tidak boleh beranggapan hal yang sudah biasa akan seperti biasanya, yang benar adalah kita meminta dan berdoa kepada Allah agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas,”ucapnya

BACA JUGA  Ada Info Terkait Listrik, Pelanggan Listrik Muba Elektrik Bisa Menyampaikannya Melalui Call Center I GELAGAT MUBA

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Muba  mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1445 H. ” Minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, dan kepada semuanya selama menjabat sebagai Kapolres Muba tentunya ada salah khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja, juga ada hal-hal yang mungkin membuat tidak berkenan dalam kesempatan ini kami mohon untuk dimaafkan,”imbuhnya. (Firman).

Artikulli paraprakTumbuhkan Minat Menabung Dikalangan Pelajar, BPR Sumsel Cabang Sekayu Minta Support Pemkab Muba
Artikulli tjetërHari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Sidak ke Sejumlah OPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini