Palembang – Senin (20/4/2020) giliran 3 kecamatan yang mendapatkan bantuan makan siang dari Dinas Sosial Pemprov Sumsel yang dimasak langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Febrita Lustia beserta jajaran PKK Provinsi Sumsel.

Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat yang sedang berada di rumah saja, dan merupakan bentuk kepedulian pemerintah terdahap warga yang terdampak Covid-19. Terutama di wilayah yang sudah memasuki zona merah.

Seperti yang sudah-sudah, Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran masak di Griya Agung, untuk menyiapkan makan siang sekitar 500 kotak nasi agar dapat dibagikan ke masyarakat.

Kali  Feby Deru dan kawan-kawan membuat makanan dengan menu telur semur, tahu sambal tempe, serta sayur. Setelah selesai ratusan  nasi kotak itupun dibagikan ke Kecamatan Ilir Timur II, Sematang Borang, serta Kecamatan Sako.

BACA JUGA  Safari Jumat Ditalang Kepuh, Herman Deru Tinjau Fasilitas  Masjid  dan Sarana Prasarana Perumahan Tanjung Wahid 

Tak hanya makanan, mereka juga tak ketinggalan membagikan masker PKK untuk masyarakat agar dapat menyadari pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

Dalam pembagian bantuan makan siang bagi masyarakat yang terdampak Covid19 ini, TP PKK dibantu juga oleh pihak dari jajaran Pemerintah Kota Palembang mulai Camat dan Lurah hingga Tim TP PKK Setempat.

 

Artikulli paraprakKunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung, Juarsah Sampaikan Rasa Prihatinnya
Artikulli tjetërHotel Swarna Dwipa Dijadikan Tempat Istirahat Tenaga Medis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini