Palembang – Bupati Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr Ir H Heri Amalindo MM, hadiri pelantikan dan pengesahkan Badan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa PALI (BPH HIMAPALI) Universitas Sriwijaya (Unsri) di Hotel The Zury Jalan Radial Kecamatan Bukit kecil Kota Palembang Provinsi Sumsel, Kamis (21/3/2024).

Heri Amalindo mengaku merasa terhormat telah diundang dalam acara pelantikan dan pengesahan BPH HIMAPALI Unsri periode 2024-2025, sehingga bisa bertemu kembali dengan para mahasiswa Unsri yang berasal dari Kabupaten PALI.

“Selamat kepada Femas Agustian Fernando yang telah dilantik sebagai Ketua BPH HIMAPALI Unsri periode 2024-2025, yang terpenting jaga marwah almamater kita,” ucapnya.

ia meminta kepada seluruh mahasiswa Unsri yang berasal dari Kabupaten PALI harus kompak serta harumkan nama Kabupaten PALI dan yang terpenting jaga nama baik orang tua, karena tidak ada orang tua yang tidak menginginkan anaknya lebih maju.

BACA JUGA  Gelar Musdes, Kades Erika Peru Ajak Warganya Gotong Royong Membangun Desa

“Orang tua sanggup menjual rumah dan kebunnya demi melihat anaknya maju, oleh karena itu jaga kesehatan, belajarlah dengan benar dan jangan mudah terprovokasi dari hal-hal yang tidak jelas atau berita-berita yang akan membawa kemudharatan,” pintanya Heri.

Lanjut Heri sampaikan meminta maaf jika selama kepemimpinannya lebih kurang 11 Tahun di Pemerintahan Kabupaten PALI, masih banyak yang belum bisa dikerjakannya dengan baik.

“Insyaallah November akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PaLI, oleh karena itu kepada adik-adik mahasiswa yang berasal dari PALI, cari dan pilihlah calon pemimpin yang benar-benar ingin membangun Kabupaten PALI yang lebih maju lagi,” pesannya.

Sementara Ketua Umum BPH HIMAPALI Unsri, Femas Agustian Fernando mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai BPH HIMAPALI Unsri.

Jabatan ini merupakan amanah yang sangat besar dan tentunya dirinya mengajak peran dari kakak seniornya serta seluruh pengurus HIMAPALI Unsri yang dilantik hari ini, sesuai dengan slogannya yaitu bersatu bersama untuk PALI cemerlang.

BACA JUGA  Belanja Publikasi Media Belum Dibayar, Belasan Awak Media Pertanyakan Anggaran Kehumasan PALI Yang Mencapai Puluhan Milyar Rupiah

“Untuk itu selaku Ketua UMUM BPH HIMAPAlI secara tegas akan menjalankan organisasi dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya khususnya untuk masyarakat Kabupaten PALI,” katanya.

Ia ungkapkan bahwa bagaimana Kabupaten PALI baru terbentuk, dimana anak-anak mudanya setelah menyelesaikan pendidikan SMA dan SMK, mengikuti jejak orang tua yaitu ada yang bekerja menyadap karet, petani dan buruh kasar di perkebunan.

Hal tersebut mulai berubah sejak kepemimpinan H heri Amalindo sebagai Bupati PALI, melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PaLI, yang secara konsisten hingga saat ini memberikan beasiswa kepada anak-anak muda untuk melanjutkan pendidikan Perguruan Tinggi.

“Kami selaku pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten PALI berterima kasih kepada pak Heri Amalindo, karena adanya program beasiswa sangat kami rasakan manfaatnya,” ucapnya Femas.

BACA JUGA  Raih Juara 2 Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Naela Membuat Kabupaten PALI Bergema Dikancah Nasional

Selain itu Femas juga ungkapkan bahwa Tahun 2011-2014 lalu akses jalan baik akan menuju dan keluar dari PALI disajikan dengan pemandangan debu karena jalannya becek dan berlobang serta terkenal dengan begalnya

“Saat ini jalan menuju PALI baik dari Muara Enim, Sekayu maupun Musi Rawas tidak ada lagi jalan yang berlobang dan berdebu serta aman dari begal. Oleh karena itu atas nama HIMAPALI Unsri memberikan julukan kepada H Heri Amalindo sebagai bapak pembangunan PaLI,”

Terakhir dia tambahkan kepemimpinan H Heri Amalindo menjabat Plt dan Bupati PALI yang terpilih 2 (dua) periode melalui Pilkada, sangat baik dan tentunya kedepan selaku pemuda PALI sangat kehilangan sosok kepemimpinan belaiu, karena tidak bisa kembali mencalonkan diri sebagai Bupati PALI.

“0leh karena itu, Kami selaku pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten PaLI akan mendorong dan mendukung H Heri amalindo

Artikulli paraprakPj Bupati Apriyadi Cek Pelayanan Hingga Fasilitas di RSUD Sekayu
Artikulli tjetërRumah Nenek Suhartini Kini Terang Benderang Setelah Dipasang Listrik Oleh Pj Bupati Apriyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini