PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri wisuda ke-37 Prodi Manajemen dan wisuda ke-3 Prodi S2 Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi APRIN di Hotel Aryaduta, Kamis (24/8) pagi.

Kepada ratusan mahasiswa yang diwisuda, Gubernur Sumsel H. Herman Deru berpesan agar mereka terus berkarya dan mengembangkan diri. Sebab setelah menyandang gelar sarjana mereka akan memiliki nilai plus di mata masyarakat.

“Masyarakat akan menganggap kalian orang cerdas dan banyak ilmu pengetahuan. Bahkan masyarakat pun akan menunggu hasil karya kalian,” pesannya.

Lebih jauh Gubernur Herman Deru mengatakan bahwa mereka yang diwisuda ini hendaknya banyak bersyukur mengingat masih banyak orang yang tidak seberuntung mereka.

BACA JUGA  Telan Hibah Rp. 66,4 Miliar, Gedung Kejari Muara Enim Baru Menjadi Yang Terbesar di Sumsel

Ia juga mengapresiasi STIE APRIN yang menurutnya telah ikut berkontribusi meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sumsel yang kini masuk kategori tinggi.

“Atas nama Pemprov Saya sampaikan terima kasih kepada pihak STIE juga para mahasiswa. Sebagai pemimpin daerah Saya bangga sekali karena kehadiran kalian akan dapat membantu Saya mensukseskan program-program untuk kemajuan Sumsel,” jelasnya.

Salam kesempatan itu Gubernur Herman Deru juga menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua mahasiswa yang diwisuda. Karena mereka telah berhasil mengantarkan putra-putri mereka pada satu tahap pendidikan yang begitu membanggakan.

Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Aprin H. Qolyubi Nawawi M.Si mengatakan, sebagai lulusan yang telah resmi menyandang gelar sarjana manajemen dan magister manajemen Ia berpesan untuk tidak sombong.

BACA JUGA  Pemprov Sumsel Laksanakan Sholat Minta Hujan Berjemah di Griya Agung

 

“Karena gelar yang didapat hanyalah menyatakan anda selesai studi formal. Namun sebenarnya saudara masih dituntut mengenbangkan ilmu dan keterampilan baik formal maupun non formal,” jelasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Aprin H. Qolyubi Nawawi M.Si, Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc, Guru Besar H. Zaidan Nawawi, Direktur Pascasarjana STIE Aprin Ardian Saptawan, Ketua Yayasan Taman Siguntang Hj. Teli P Siwi, Ketua Prodi Manajemen Hendra Musa, Para Kepala OPD Provinsi Sumsel yang Hadir maupun mewakili.***

Artikulli paraprakKejari Prabumulih Musnahkan Barang Bukti Dari 76 Perkara
Artikulli tjetërMomen HUT RI ke 78, Pemdes Sungai Dua Gelar Khitanan Massal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini