PALI–Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) KONI, Rusnah, SE MM melepas secara resmi kontingen atlet Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kabupaten PALI, untuk mengikuti Piala Walikota Lubuklinggau tahun 2023, Kamis (22/6/2023) bertempat di ruang rapat Sekretariat KONI kabupaten PALI.

Dalam keterangannya, Rusnah berpesan kepada seluruh atlet dan ofisial ESI Kabupaten PALI untuk menjaga nama baik kabupaten PALI pada Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau.

Selain itu, Ia juga meminta agar para atlet dan seluruh official untuk jaga kekompakan, jaga kesehatan selama berada di kota Lubuklinggau.

“Kemudian terkhusus kepada para atlet, untuk didengar dan diikuti aturan official dari pengurus ESI PALI. Dan kami doakan agar ESI PALI bisa meraih juara di Piala Walikota Lubuklinggau,” ungkapnya seraya berkata untuk hati-hati di jalan, semoga selamat dalam perjalanan pergi dan pulang.

BACA JUGA  Safari Ramadhan ke PALI, Medco E&P Bersama PWI Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Sumberjo

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah ESI PALI, M. Anasrul mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari ketua Umum KONI PALI, H. Heri Amalindo kepada atlet ESI PALI yang mengikuti Piala Walikota Lubuklinggau.

Untuk itu, pria yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI itu berharap agar para atlet ESI PALI bisa bertanding dengan penuh semangat dan optimal agar bisa meraih hasil terbaik dengan menjadi juara pada Piala Walikota Lubuklinggau.

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita untuk bisa meraih juara dan mengharumkan nama kabupaten PALI di Piala Walikota Lubuklinggau,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan pada Piala Walikota Lubuklinggau, pihaknya mengirimkan kekuatan penuh dengan mengikuti empat nomor pertandingan yang digelar.

BACA JUGA  11 Tahun Usia PALI Diklaim Berhasil Hapus Kemiskinan Ekstrem, Wabup Soemarjono: Tidak Ada Lagi Warga Yang Berpenghasilan Rp.300 Ribu Per Bulan

“Diantaranya Free Fire, Pes Mobile, PUBG Mobile dan Mobile Legend Bang Bang. Mohon masyarakat kabupaten PALI agar atlet ESI PALI bisa meraih juara,” pungkasnya.

Artikulli paraprakKapolsek Darmawansyah Ajak BPD dan Perangkat Desa Sinergi Terhadap Kantibmas dan Cegah Karhutlah
Artikulli tjetërJalan Santai dan Senam Bersama Semarakan HUT Bhayangkara ke 77 di Polres PALI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini